Koramil 04/Ciledug Pupuk Silaturahmi, Kemanunggalan TNI
Print Friendly and PDF

Koramil 04/Ciledug Pupuk Silaturahmi, Kemanunggalan TNI

Sabtu, 11 Februari 2023,


Kodam Jaya, Tangerang - Aktualinvestigasi.com | Dalam rangka menjalin silaturahmi dan kemanunggalan TNI dengan masyarakat, Anggota Koramil 04/Ciledug menggelar kegiatan Jum’at Berkah dengan membagikan nasi kotak sebanyak 120 box di Depan MaKoramil 04/Ciledug Kelurahan Sudimara Barat Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Jum'at (10/02/2023).


Kegiatan di pimpin oleh Danramil 04/Ciledug Kapten Arh Jaminah Arie Yanto melibatkan seluruh Babinsa Koramil 04/Ciledug.



Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Danramil 04/Ciledug Kapten Arh Jaminah Arie Yanto menjelaskan, pembagian nasi kotak ini merupakan bagian dari upaya Koramil 04/Ciledug dalam membantu mengatasi kesulitan masyarakat .


“Jumat berkah ini bertujuan untuk berbagi berkah kebaikan dan kebahagiaan serta mengajak saudara – saudara yang mampu untuk ikut berkontribusi dalam kebaikan,” ujarnya.


Lebih lanjutnya Danramil mengatakan, dengan kegiatan ini dapat menjadi sarana bersilaturahmi dan kemanunggalan TNI dengan masyarakat, kami bersama masyarakat binaan. ”Semoga silaturahmi melalui Jum’at Berkah ini bisa terus berlanjut sehingga kemanunggalan TNI dengan warga masyarakat terus terjaga," harapnya.


Danramil menjelaskan, selain nasi box yang di bagikan Koramil 04/Ciledug juga membagikan jus mangga sebanyak 120 botol. Jum'at berkah dengan sasaran anak sekolah, ojek online, pengguna jalan, musafir dan pemulung.


Sementara, salah satu penerima nasi kotak mengucapkan terima kasih atas nasi box yang di berikan kepada kami. "Alhamdulillah selesai Sholat Jumat dapat nasi kotak dari anggota Koramil Ciledug, semoga sehat dan sukses selalu , amin," ucapnya.[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

TerPopuler