Kodam Jaya, Tigaraksa - Aktualinvestigasi.com | Babinsa Koramil 14/Panongan berikan sosialisasi kepada siswa/siswi di sekolah SMKN - 1 Kabupaten Tangerang. Kamis (09/02/2023) 


Babinsa  Ds Peusar Serka Furkon mengatakan bahwa pihaknya saat ini terus melakukan sosialisasi untuk menarik animo masyarakat khususnya para pemuda Siswa/siswi untuk mengikuti pendaftaran Calon Prajurit Tamtama PK TNI AD sumber reguler dan keagamaan tahun ini.



“Kegiatan sosialisasi dengan cara memberikan informasi dan penjelasan terkait penerimaan Calon Prajurit Tamtama PK TNI AD Tahun 2023, ini adalah agar masyarakat khususnya Siswa/siswi SMKN - 1 Kabupaten Tangerang mengetahui lebih jelas adanya Penerimaan Calon  Prajurit TNI AD,” ujar Babinsa Serka Furkon. 


“Dalam hal ini tempat yang menjadi sasaran sosialisasi tersebut sudah diatur oleh para Babinsa di wilayah binaannya masing- masing, selain memanfaatkan kegiatan-kegiatan desa, juga di sekolah - sekolah, maupun tempat ramai yang sering dikunjungi oleh masyarakat untuk pendaftaran secara Online bisa dibuka di Website resmi TNI,” tambahnya.


Sementara itu Danramil 14/Panongan Kapten Inf Agus halim siregar ditempat terpisah mengatakan dengan adanya kegiatan sosialisasi oleh para Babinsa dapat dimengerti dan dipahami oleh para masyarakat khususnya pemuda dan kalangan pelajar.


“Peluang yang bagus ini jangan disia-siakan. Saya minta kepada pelajar yang berminat segera daftar, ini peluang besar bagi masyarakat khususnya masyarakat di wilayah Kecamatan Panongan untuk mengabdikan diri dalam institusi TNI,” tegas Danramil.

[0012/Red-AI/VII/2022/Firman].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.