Kodam Jaya, Tigaraksa - Aktualinvestigasi.com | Serbuan teritorial  (Serter) dilaksanakan anggota Babinsa Koramil 10/Sepatan, Kodim 0510/Tigaraksa, Serma Harianto, Sertu Tarwoto dan Sertu Rano di wilayah binaan masing - masing, Kamis (09/02/2023).


Dalam serter tersebut, Serma Harianto Babinsa Desa Gaga dalam rangka mempererat sinergitas di wilayah binaan, melaksanakan komunikasi sosial bersama warga binaan di Kp Rawa Kopi RT 04/02, Desa Gaga Kec Pakuhaji.



Sementara itu, Sertu Tarwoto Babinsa Desa Bonisari bersinergi bersama Binamas dalam komsos bersama warga binaan di Kp Buaran Jarak RT 02/04 Desa Bonisari, Kec Pakuhaji, membahas keamanan dan ketertiban (kamtibmas) di tengah lingkungan warga.


Sedangkan di wilayah binaan lainnya, Sertu Rano Babinsa Desa Pisangan Jaya juga melaksanakan komsos untuk menghimbau warga binaan tetap waspada dengan kondisi cuaca yang tidak menentu. Selain itu, juga diingatkan kepada warga binaan menjaga kebersihan lingkungan dan dapat mengantispasi jika sewaktu - waktu terjadi banjir.


Ditempat terpisah, Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh S.S. Bandjar melalui Danramil 10/Spt Kapten Inf Sudibyo mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan para Babinsa Koramil Sepatan dalam rangkaian tugas sebagai Apkowil khususnya di wilayah binaan masing - masing.


"Kehadiran babinsa di tengah - tengah warga binaan, untuk mengetahui informasi dan perkembangan wilayah sehingga diketahui secara cepat dan diambil langkah - langkah dalam mengantisipasi hal - hal yang tidak diinginkan." kata Danramil.


Selanjutnya, Danramil juga mengatakan, dalam komsos juga di manfaatkan untuk menyampaikan himbauan dan sosialisasi kepada warga binaan sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

[0012/Red-AI/VII/2022/Firman].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.