Polda Banten Gelar Ibadah Bagi Personel Beragama Nasrani
Print Friendly and PDF

Polda Banten Gelar Ibadah Bagi Personel Beragama Nasrani

Kamis, 09 Februari 2023,

 


Serang - Aktualinvestigasi.com | Selain melaksanakan Binrohtal bagi umat Islam, Polda Banten juga menggelar ibadah bagi personel Polda Banten yang memeluk agama Kristen bertempat di Ruang Rupatama Polda Banten pada Kamis (09/02).


Kegiatan ini dipimpin pendeta Evengelis Josef Budi Satria, serta dihadiri Kabidkeu Kombes Pol Retno Dwiyanti, Ka SPKT Polda Banten AKBP Sopian Girsang serta personel Polda Banten.


Kabidkeu Kombes Pol Retno Dwiyanti mengatakan tujuan dari kegiatan keagamaan tersebut. “Kegiatan keagamaan ini merupakan sarana bagi personel Polda Banten untuk membentuk karakter dan spiritual personel menjadi lebih baik lagi kedepannya,” ucap Retno.



Retno berharap kegiatan ini dapat menjadikan personel semakin terbentuk karakter dan spiritual. “Saya bersama personel Polda Banten turut langsung mengikuti kegiatan keagamaan dan semoga dengan kegiatan ini dapat menjadikan personel semakin terbentuk karakter serta spiritual yang lebih baik,” terang Retno.


Terakhir Retno mengatakan kepada personel agar lebih patuh kepada Tuhan. “Kegiatan keagamaan di Polda Banten ini untuk melatih personel agar lebih taat dan patuh kepada Tuhan terlebih lagi agar personel bisa mengisi diri dengan hal-hal positif," tutup Retno.[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

TerPopuler