Kodam Jaya, Tangerang
- Aktualinvestigasi.com | Serka Marsidi Babinsa Kerangan dan Serda Romadhon Babakan mendukung kelancaran gerak jalan dalam rangka HUT Kecamatan Setu ke-16, kegiatan di gelar di  Kelurahan Babakan Kecamatan Setu Kota Tangsel, Selasa (31/01/2023).


Peringatan HUT kecamatan Setu ke 16 menjadi momentum penting dan bersejarah warga Kecamatan Setu Kota Tangsel.


Berbagai event perlombaan telah diselenggarakan untuk memeriahkan perayaan HUT kecamatan Setu ke-16, diantaranya lomba gerak jalan yang diikuti oleh Ibu – ibu tingkat RT.


Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Danramil 03/Serpong Mayor Kav Sutarto mengatakan, guna mendukung kelancaran kegiatan gerak jalan, dua Babinsa Koramil 03/Serpong melakukan pengamanan di sepanjang rute gerak jalan yang berada di Kelurahan Babakan.


"Kegiatan tersebut sudah menjadi tradisi masyarakat Setu dalam partisipasinya menyemarakan HUT Kecamatan Setu dengan mengadakan kegiatan gerak jalan dan berbagai kegiatan dapat menyatukan warga," katanya.


“Kegiatan gerak jalan Ibu – ibu antar RT ini merupakan kegiatan yang positif bagi warga masyarakat untuk menjalin silaturahmi dan menjaga kekompakan atar warga. Kegiatan yang menjadi agenda tahunan tersebut harus tetap dilestarikan, guna menanamkan nilai-nilai kebersamaan," urainya.

[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi]

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.