Kodam Jaya, Tangerang
- Aktualinvestigasi.com | Babinsa Koramil 04/Ciledug, Kodim 0506/Tgr Serma Iswandi bersama masyarakat bergotong-royong membersihkan lingkungan RT 01/03 Kelurahan Karang Tengah, Kecamatan Karang Tengah Kota Tangerang, Selasa (31/01/2023).


Karya bakti di lingkungan untuk mewujudkan lingkungan yang bersih dan rapi agar terhindar dari sumber penyakit.


Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Danramil 04/Ciledug Kapten Arh Jaminah Arie Yanto mengatakan kegiatan kerja bakti tersebut merupakan upaya bersama, untuk mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan khususnya di lingkungan RT 01/03.



“Rumput yang mulai tumbuh panjang di sekitar lingkungan di babat habis menggunakan gunting pemotong rumput sekaligus membersihkan sampah sehingga terlihat bersih," katanya.


Serma Iswandi juga menyampaikan, Karya Bakti untuk menumbuhkan semangat dan inisiatif warga setempat agar selalu memperhatikan lingkungannya, utamanya mengenai kebersihan. Apalagi di lingkungan sendiri.


Harapannya, dengan adanya kerjabakti sinergitas, gotong-royong dan jalinan kerjasama tersebut akan semakin menguatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi]

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.