Halloween party ideas 2025
encoded adsense ad code here


SERANG
- Aktualinvestigasi.com | Bhabinkamtibmas Polsek Kopo Polres Serang menyambangi SDN Nyompok 1 Desa Nyompok Kec. Kopo Kab. Serang untuk memberikan himbauan dan mengedukasi para anak dalam menjaga keamanan diri dan ketertiban baik di sekolah maupun saat berada di rumah. Senin (06/02/2023). 


Kehadiran Bhabinkamtibmas Desa Nyompok Briptu Rohman bersama Kanit Binmas IPDA Heru kes sekolah dengan kegiatan sambang tersebut diharapkan bisa  menjadi sebuah motivasi dan semangat anak-anak melalui imbauan dan edukasi yang disampaikan.


"Dengan kegiatan sambang bertemu anak sekolah dasar ini, kami berharap polisi dapat menjadi sahabat anak," ujarnya.


Bhabinkamtibmas Polsek Kopo dalam edukasinya, apabila ada bentuk pemaksaan dari orang tidak dikenal sebaiknya segera berteriak untuk meminta tolong agar bisa diketahui orang sekitar.


"Anak-anak semua kami imbau agar bijak dalam bermedia sosial dan diharapkan anak-anak juga agar fokus untuk belajar supaya bisa menggapai cita-cita sesuai harapan orang tua," ujarnya.


Ditempat terpisah Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H., S.Ik melalui Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H. mengatakan "Kegiatan ini bukan untuk ditakuti anak-anak namun sebaliknya Polisi adalah sahabat anak, selalu dekat dengan anak dalam rangka membentuk karakter yang dimulai dari usia dini dan diperkenalkan bahwa Polisi sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat," Pungkas Kapolsek.[Ak-002/RED-AI/I/2022/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.