SERANG
- Aktualinvestigasi.com | Upacara bendera yang wajib dilakukan oleh siswa-siswi di sekolah, pada umumnya dipimpin langsung oleh Kepala Sekolah masing-masing. Namun, ada yang tak biasa pada kegiatan upacara yang digelar pada hari Senin (06/02/2023) Pukul 07.00 WIB. Kanit Binmas Bersama Bhabinkamtibmas hadir memberikan edukasi dan bertindak sebagai Pembina upacara bendera di sekolah. 


Menindaklanjuti hal tersebut  Kanit Binmas Polsek Kopo IPDA Heru bersama Bhabinkamtibmas Polsek Kopo Polres Serang silaturahmi sekaligus menjadi Pembina upacara di SDN Nyompok 1 Desa Nyompok Kec. Kopo Kab. Serang. 



Kegiatan ini bertujuan untuk menanamkan jiwa nasionalisme, patriotisme, serta sikap patuh hukum peraturan perundangan-undangan. Kepada para generasi penerus bangsa, serta sebagai penambah motiviasi belajar para siwa-siswi untuk menjadi insan muda yang cerdas, dan bertaqwa, mampu bermanfaat bagi masyarakat bangsa dan negara.


Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H. disampaikan Kanit Binmas IPDA Heru kepada seluruh siswa dengan perkembangan dunia pendidikan saat ini para siswa harus bisa memilih mana yang bersifat baik dan mana yang tidak baik.[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.