Dandim 0503/JB diwakili Kasdim Hadiri Giat Guyub Rukun Warga Se Jakarta Barat
Print Friendly and PDF

Dandim 0503/JB diwakili Kasdim Hadiri Giat Guyub Rukun Warga Se Jakarta Barat

Sabtu, 04 Februari 2023,


Kodam Jaya Jakarta
- Aktualinvestigasi.com I Dandim 0503/JB Kolonel Kav I Made Maha Yudhiksa,S.,Sos,M.M diwakili Kasdim 0503/JB Letkol Inf Dwi Tantomo, S.I.P hadiri giat Guyub Ketua Rukun Warga se Jakarta Barat. 


Kegiatan Guyub Ketua RW se- Jakarta tersebut berlangsung pada Sabtu (4/2/2023) pagi bertempat di Grand Ball Room Hao P4 Mall Seaseon City, Jln Latumenten Rt 01 Rw 05 Kel Jembatan Besi, Kec Tambora, Jakarta Barat dihadiri PJ.Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono, Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto, Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran 


Dalam amanatnya Pangdam Jaya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Ketua RW yang telah menyempatkan hadir di acara Guyub Rukun Warga Se-Jakarta Barat pada hari ini,



Pangdam Jaya juga memberikan apresiasi ke seluruh Rukun Warga yang telah mengabdi selama ini untuk berhadapan secara langsung terhadap Masyarakat.


"Saya sangat mengapresiasi kepada seluruh rukun warga yang telah memberi masukan untuk menjaga Keamanan Jakarta dengan sistem keamanan yang kita percaya, seluruh Rukun Warga dan Masyarakat Berkontribusi untuk menjaga Keamanan Jakarta".Jelas Pangdam Jaya


Lanjut Pangdam Jaya, Percaya kepada Bhineka Tunggal Ika dan mengakui bahwa kita samua tidak ada yang sama tetapi kita bisa bersatu demi generasi yang akan datang (yang disebut dengan NKRI)


"Demikian amanat saya, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantisa memberikan petunjuk dan perlindungan kepada kita semua, dalam melanjutkan pengabdian kepada Bangsa dan Negara".Tutup Pangdam Jaya.


Kapolda Metro Jaya dalam amanatnya, Mengucapkan selamat kepada Saudara kita yang merayakan Tahun Baru Imlek di Tahun 2023 ini.


Kapolda juga memberikan apresiasi kepada seluruh Ketua Rukun Warga di Jakarta Barat Ini yang hadir pada Acara Guyub Ketua RW Se-Jakarta Barat dan menyempat kan waktu nya untuk hadir.


Memberi masukan untuk saling Gotong Royong dalam menjaga Keamanan di Lingkungan Jakarata Barat, Seperti Prihal Nya Covid-19.Selalu Kompak dalam menjalankan Tugas Antara RW dan Perangkat yang terkait.


Tidak hanya Itu Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Dr. Drs. H. Mohammad Fadil Imran, M.Si.Menyampaikan kepada seluruh Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk turun kangsung ke Lapangan dan Sambangi RW-RW yang ada di Wilayahnya, dan melakukan secara rutin Jum'at Curhat.


Kapolda juga Menyampaikan bahwa Ketua RW ini sangat penting peranan nya dalam memimpin Masyarakat nya untuk selalu membuat Sumber Daya Manusia yang maju dan Kreatif, Saling mengevaluasi di setiap ada kejadian yang menonjol di Wilayah nya masing masing.


Sementara PJ. Gubenur DKl Jakarta Drs. Heru Budi Hartono M.M menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Jajaran RW karna Tugas Tugas kita kedepan nya akan menjadi suatu tantangan yang penuh Tanggung Jawab.


Ucapan terimakasih kepada Bapak Kapolda Metro Jaya yang telah mengadakan acara Guyub Rukun Warga Se-Jakarata Barat

dan Memberi Arahan agar kepada RT dan RW bisa membantu warga warga kita yang Hamil dan akan Melahirkan.


"Bahwa kami sebagai PJ Gubernur DKI Jakarta sudah mengeluarkan bantuan bantuan seperti KJP dan Bantuan Sosial Lainnya, Saya menitipkan kepada seluruh Ketua RT dan RW agar selalu menjaga Kebersihan dan Keamanan di Jakarta Barat Ini dan Bisa bekolaborasi kepada Instansi terkait",Terangnya.


Permasalahan diwilayah itu beda beda maka dari itu kita harus bisa mengatasi segala macam masalah yang terjadi diwilayah kita sendiri, Tutup Heru Budi Hartono.


Hadir dalam kegiatan Gubenur DKl Jakarta, PJ Drs. Heru Budi Hartono SH,Pangdam Jaya, Mayjen TNI Untung Budiharto, Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, Danrem 052/Wkr, Brigjen TNI Putranto Gatot Sri Handoyo, S. Sos, MM,Asintel Kasdam Jaya, Kolonel Inf Haralan Tua Simatupang, Aster Kasdam Jaya, Kolonel Arm Stefie Jantje Nuhujanan, Ka Pendam Jaya, Kolonel Cpm Dwi Indra Wirawan, Kasi lntel Korem052/Wkr, Kolonel Inf. Deki Rayusyah Putra


Hadir pula Dandim 0503/JB diwakili Kasdim 0503/JB Letkol Inf Dwi Tantomo, Walikota Jakarta Barat, H. Yani Wahyu Puwoko, Kapolres Jakarta Barat, Kombes Pol Pasma Royce, Kasi lntel Korem 052/ Wkr, Kolonel lnf Diki Rahayu Saputra, Kasdim 0503/JB Letkol Inf Dwi Tantomo.S.I.P, Para Kaur Ster Kodim0503/JB, Para Kanit Bhimas, Para Camat, Para Kapolsek, Para Danramil, Para Lurah, Para Binmas, Para Babinsa dan Para Ketua RW.[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

TerPopuler