Kodam, Jayakarta - Aktualinvestigasi.com | Danrindam Jaya Kolonel Inf Ayub Akbar memimpin Sertijab Dansecaba Rindam Jaya 

dari   pejabat   lama   Letkol Inf Afiid Cahyono, S.Sos.,M.Han. kepada pejabat baru  Letkol Inf Samuel Eduard Rampi loilewen,S.E  bertempat di Aula NKRI Rindam Jaya, Jln Raya Condet, Pasar Rebo Jakarta Timur. Jumat, 10/02/2023.


Adapun sebagai pejabat Dansecaba yang baru Letkol Inf Samuel Eduard Rampi Loilewen, S.E merupakan Alumni Akademi Militer 2001 yang sebelumnya menjabat Kasirenopslat Baglat Rindam Jaya menggantikan pejabat Dansecaba  lama yang pindah menduduki jabatan baru sebagai Kasirenprogar Denmabesad.


Upacara Sertijab dihadiri Para Kabag, Katim, Dansatdik, Kadep dan Kasi,  serta Organik Militer dan PNS Jajaran Rindam Jaya juga Ketua Persit KCK Cabang X Rindam PD Jaya beserta pengurus.



Danrindam Jaya mengatakan bahwa jabatan yang diserahterimakan bukanlah jabatan yang mudah dan diharapkan menjadi momentum yang berkesinambungan untuk meneruskan upaya - upaya guna mewujudkan Rindam Jaya menjadi lebih baik dari waktu ke waktu sebagai Center Of Excellence. 


" Kepada Letkol Inf Afiid Cahyono, S.Sos,.M.Han  selamat bertugas di tempat yang baru sebagai Kasirenprogar Demabesad,  semoga sukses dalam karier dan keluarga, semoga hubungan silaturahmi dengan keluarga besar Rindam Jaya  tetap terjalin dg baik, dan Kepada Letkol Inf Samuel Eduard Rampi loilewen, S.E selamat bertugas sebagai Dansecaba Rindam Rindam Jaya semoga bisa memberikan kontribusi terbaik untuk kemajuan Rindam Jaya" tandas Danrindam Jaya.[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.