Serang, Banten - Aktualinvestigasi.com |Komandan Kodim (Dandim) 0601/Pandeglang, Letkol Inf. Jani Setiadi menghadiri kegiatan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tutup buku 2022 Primkop Kartika Sejahtera Kodim 0601/Pandeglang bertempat di aula makodim jalan Pendidikan no 1 Pandeglang, Selasa (14/02/23)


Kegiatan Rapat Anggota Tahunan (RAT) kali ini mengusung tema "Kita Mantapkan Penataan Koperasi Yang Sehat Usaha, Organisasi dan Keuangan Secara Terpadu Menuju Koperasi Mandiri, Maju dan Profesional". Kegiatan ini diselenggarakan untuk melihat sampai sejauhmana keberhasilan, capaian prestasi dan kinerja para Pengurus termasuk dalam melaksanakan tertib administrasi serta peningkatan kesejahteraan bagi seluruh anggota Koperasi.



Selain dihadiri Dandim, kegiatan tersebut dihadiri pula oleh Drs. Cecep Gunawan dari Dekopinda Kabupaten Pandeglang, Kapten Chb. Tarji dari Pusat Koperasi Kartika Siliwangi, Didin Heriyansyah dari Dinas Koprasi dan UMKM Kabupaten Pandeglang dan seluruh anggota kodim 0601/Pandeglang serta Persit Kartika Chandra Kirana Cab XXXIII Koorcab Rem 064 Maulana Yusuf.


Pada kesempatan ini Dandim menghimbau kepada seluruh pengurus koperasi bisa mengelola dengan baik guna tercapainya kesejahteraan anggota, beliau juga berharap Semoga hasil rapat ini dapat memperoleh keputusan-keputusan yang terbaik dan transparan dalam menjalankan Program Kerja yang telah dirumuskan bersama pada Rencana Kerja dan Rencana Anggaran Pendapatan dan Belanja (RAPB) tahun 2023.


“Kegiatan ini sangat penting, sebagai wahana untuk mengevaluasi segala kegagalan maupun keberhasilan program yang sudah dilaksanakan. Diharapkan dari hasil rapat kali ini dapat dijadikan sebagai landasan untuk merancang program dan kebijakan kedepan, sehingga mampu memberikan manfaat yang besar dan bisa membantu mengatasi kesulitan ekonomi agar bisa mendukung kesejahteraan seluruh anggotanya, ”Ucapnya singkat.[Akt-002/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.