RAT Primkop Kartika Maulana Yusuf, Danrem 064/MY Ingatkan Lebih Kreatif dan Inovatif
Print Friendly and PDF

RAT Primkop Kartika Maulana Yusuf, Danrem 064/MY Ingatkan Lebih Kreatif dan Inovatif

Sabtu, 18 Februari 2023,

 


Serang, Banten - Aktualinvestigasi.com | Komandan Korem 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna membuka Secara Resmi Rapat Anggota Tahunan ( RAT ) ke 55 Primkop Kartika Maulana Yusuf Tutup Buku Tahun 2022, bertempat di Aula Makorem 064/MY Jalan Maulana Yusuf No 9 Kota Serang.Selasa (14/2/2023).


RAT Primkop Kartika Maulana Yusuf tutup buku tahun 2022 mengambil tema “ Kita mantapkan penataan Koperasi yang sehat usaha, organisasi dan keuangan secara terpadu menuju Koperasi mandiri, maju, dan profesional ” Yang dilaksanakan secara sederhana



RAT juga dihadiri Kasrem 064/MY Kolonel Inf Nurkhan,    Kadis Koperasi UKM Perindag Kota Serang, Drs H. Lili Mutawali Mpd, Ketua Dekopinda Kota Serang Drs. H. Hidayat, Para Kasi Korem 064/MY, Kadisjan Korem 064/MY, Kebidus Puskop Kartika Siliwangi Kapten Chb Tarji,      serta Prajurit dan PNS Korem 064/MY, 


Sambutannya Komandan Korem 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna menyampaikan Rapat Anggota Tahunan ini merupakan forum komunikasi untuk mengkaji dan mengevaluasi pertanggung jawaban pengurus dalam melaksanakan tugas pengelolaan Primkop Kartika Maulana Yusuf selama satu tahun.


" Rapat anggota tahunan merupakan kewajiban yang mesti dipenuhi oleh pengurus pada setiap akhir tahun tutup buku, rapat anggota tahunan juga menjadi forum tertinggi pengambilan keputusan penting dalam mengembangkan manajemen Primkop Kartika Maulana Yusuf secara kelembagaan " 


Selain itu Brigjen TNI Tatang Subarna berharap Primkop Kartika Maulana Yusuf bisa memanfaatkan berbagai peluang yang ada untuk menguatkan roda usaha perlu melakukan terobosan dalam menjalin kerjasama kemitraan yang saling menguntungkan dengan sesama gerakan koperasi,  badan usaha, lembaga ekonomi dan institusi perbankan maupun lembaga keuangan terkait lainnya, sepanjang tidak menyalahi etika bisnis, norma dan ketentuan yang berlaku. 


" Tingkatkan inovatif, kreatifitas serta gandeng mitra kerja untuk mengembangkan sayap Primkop Kartika Maulana Yusuf, hal itu guna mewujudkan kesejahteraan anggota sehingga Primkop Kartika Maulana Yusuf betul betul dirasakan ada oleh anggotanya, untuk itu pengurus saya tunggu terobosan terobosan barunya " harap Danrem.[Akt-002/Agi].

TerPopuler