Serang, BantenAktualinvestigasi.com | Babinsa Koramil 0111/Pagelaran Kodim 0601/Pandeglang Serma Agus Rizal menghadiri acara peringatan lsra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah, bertempat di Kampung Sumurwaru Desa Pagelaran Kecamatan Pagelaran Pandeglang, Rabu (15/02/23)


Kegiatan memperingati Isro mi'raj Nabi Muhammad SAW di kampung Sumurwaru diawali dengan lantunan ayat suci Al-Quran yang dibawakan oleh Qori dari Pandeglang Ustadz Iqbal Maulana dan Qoriah Provinsi Banten ustadzah Siti Amamah.


Selain pembacaan ayat suci Al-Quran, peringatan Isro mi'raj Nabi Muhammad SAW diisi dengan tausiah oleh KH. Umar dan KH. Jamaludin mengisahkan perjalanan Nabi Muhammad SAW yang merupakan peristiwa penting bagi umat Islam salah satunya yaitu untuk menunaikan shalat lima waktu.


Serma Agus Rizal menuturkan dengan menghadiri kegiatan Isro’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW kita jadikan sebagai ajang silaturahmi dengan warga di desa binaan dan juga meningkatkan ukhuwah islamiyah diharapkan melalui kegiatan ini maka terjalinlah silaturahmi dan kebersamaan.


"Semoga kita bisa memaknai peringatan Isra Mi’raj dan dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari sehingga kita bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi, taat kepada agama dan selalu bersyukur atas apa yang telah diberikan Allah SWT kepada kita semua, "ucapnya.


Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala KUA Kecamatan Pagelaran bapak Anwar Hidayat, Kepala Desa Pagelaran Pudin Saepudin, S.Pdi., para tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta warga masyarakat Kampung Sumurwaru dan sekitarnya.[Akt-002/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.