Serang, Banten - Aktualinvestigasi.com | Komandan Korem 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna pimpin pelaksanaan pengamanan VVIP sekaligus menyambut kedatangan Wakil Presiden RI KH Ma’ruf Amin  di wilayah Korem 064/MY  Ponpes An Nawawi Tanara. Kabupaten Serang.Kamis Jawa Barat, Kamis (16/2/2023)


Dalam kesempatan tersebut, Brigjen TNI Tatang Subarna  menjelaskan bahwa,” hari ini  melaksanakan Pam VVIP sekaligus menyambut kedatangan Wakil Presiden RI ke wilayah Korem 064/MY di Tanara Kabupaten Serang “.



Danrem 064/MY menekankan agar pelaksanaan pengamanan VVIP dilaksanakan semaksimal mungkin sesuai dengan SOP yang berlaku tentang pengamanan VVIP. Berikan rasa aman dan nyaman selama Wapres RI melaksanakan kegiatannya di Serang ini


" Setiap personel yang terlibat dalam Pam VVIP harus mengetahui tugas dan tanggung jawabnya sehingga dalam pelaksanaan tugas dilapangan tidak ada yang bertanya-tanya " jelas Brigjen TNI Tatang Subarna


Selain itu juga, Brigjen TNI Tatang Subarna perintahkan agar seluruh personel yang terlibat pengamanan VVIP agar dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan hindari hal-hal yang dapat mencederai nama baik satuan. Perhatikan faktor keamanan dan meminimalisir resiko ancaman yang bisa datang setiap saat, tegasnya.


Tampak hadir selain Danrem 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna diantaranya Pj. Gubernur Banten, Wakapolda Banten, Dandim 0602/Serang, Dandim 0623/Cilegon,  Kapolres Kabupaten Serang, Pasi Intel Lanal Banten.[Akt-002/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.