Serang, Banten - Aktualinvestigasi.com | Agar dapat melaksanakan tugas pokok di lapangan dengan baik, Anggota Koramil 0103/Banjar Kodim 0601/Pandeglang, melaksanakan kegiatan olahraga Senam Kesegaran Jasmani, Selasa (07/03/23)


Kegiatan senam tersebut dilaksanakan halaman Pusat Kesehatan Masyarakat (PKM) Kecamatan Mekarjaya, diikuti oleh sekitar 60 orang terdiri dari anggota Koramil 0103/Banjar, pegawai Puskesmas Mekarjaya, Pegawai Kantor Kecamatan Mekarjaya dan para kader Posyandu serta siswa siswi SMKN 11 Pandeglang.


Pelda Gatot Rukminto selaku Danposmil Kecamatan Mekarjaya  memimpin langsung kegiatan senam tersebut, nampak hadir pula Camat Mekarjaya bapak Ahmad Jamaluddin Nasseer.S.E., dan kepala Puskesmas  Mekarjaya bapak Supriyadi.Amd.Kep.


"Senam tersebut dilakukan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran sehingga kita bisa melaksanakan tugas dengan baik, "ucap Pelda Gatot.


Beliau menambahkan sebagai bentuk keseriusan dalam kegiatan seluruh peserta nampak bersemangat mengikuti gerakan demi gerakan.


“Kegiatan SKJ akan terus dilakukan selama 2 kali dalam seminggu yaitu di hari Selasa dan Jumat agar kebugaran tubuh tetap terjaga serta meningkatkan sinergitas dengan pemerintah setempat," pungkasnya.[Akt-002/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.