Serang, Banten - Aktualinvestigasi.com | Kepala Staf Kodim 0601/Pandeglang, Mayor Inf. Ruiyat memberikan pengarahan kepada seluruh anggota bertempat di aula Makodim jalan pendidikan no 1 Pandeglang, Jum'at (17/02/23)



Dalam arahannya Kasdim mengingatkan kepada seluruh prajurit , bintara, tamtama dan PNS  untuk selalu menjaga kesehatan mengingat cuaca yang tidak menentu, waspadai bencana alam yang mungkin bisa terjadi, selain itu Kasdim juga menekankan kepada kepada anggota hindari pelanggaran sekecil apapun, seperti perjudian, asusila dan pelanggaran-pelanggaran yang bisa merugikan diri sendiri dan keluarga.



"Saat ini Curah hujan meningkat, diharapkan para Babinsa bisa menjadi solusi untuk mengantisipasi kemungkinan yang bisa terjadi seperti bencana alam banjir. Ajak warga masyarakat membersihkan saluran saluran air untuk meminimalisir terjadinya bencana alam banjir, "ucapnya.


Selain itu Kasdim juga menyampaikan Babinsa harus memiliki rasa kepedulian terhadap warganya, khususnya kepada warga yang kurang mampu maksimalkan program ketahanan pangan diwilayah.


"TNI- AD harus hadir ditengah-tengah kesulitan masyarakat dan senantiasa menjadi solusi apapun bentuknya seperti yang tercantum dalam perintah harian Kasad poin ke-5, "jelasnya.


Usai menerima pengarahan Kasdim, dilaksanakan pemeriksaan kelengkapan kendaraan oleh personil Denpom 4/III Serang.[Akt-002/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.