SERANG
Aktualinvestigasi.com |  Sebagai Wujud kepedulian dan Kebersamaan Keluarga Besar Polri Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, SH., S.Ik mendampingi Wakapolda Banten Brigjen Pol H. M. Sabilul Alif, SH., S.Ik., M.Si, mengunjungi salah satu Personel Polres Serang Aiptu Dadan yang sedang sakit sudah menahun, di perumahan Green Serang Asri, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang - Banten, Selasa (31/01) pagi tadi.



Dalam kunjungan nya ke Rumah Aiptu Dadan yang menderita sakit itu, Wakapolda Banten Brigjen Pol H. M. Sabilul Alif didampingi Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, Wakapolres Serang Kompol Rifky Seftiriyan Yusuf, Kabid Dokkes Polda Banten Kombes Pol Dr. Agung Widodo dan Kabag Wapers Ro SDM Polda Banten AKBP Widya Andriani.


Sakit yang diderita oleh Aiptu Dadan yakni Obesitas Central, Osteatritis, HT Stage 2 sehingga tidak bisa berdiri, Aiptu Dadan sudah menderita sakitnya 1 tahun lebih.


Wakapolda Banten Brigjen Pol H. M. Sabilul Alif mengatakan kunjungannya tersebut untuk memberikan semangat dan doa kepada anggota yang sedang sakit agar diberikan kesembuhan sehingga dapat kembali melaksanakan tugas mulia sebagai pelayan masyarakat.


“Kami keluarga besar Polri sudah sepatutnya saling memberikan dukungan satu sama lain, dan kunjungan saya ke anggota saya, dengan mengharap ridho Allah kami memanjatkan doa semoga Aiptu Dadan cepat sembuh dari sakit,” ucap Wakapolda Banten.


Selain itu, Kapolres Serang juga memberikan motivasi semangat kepada anggotanya yang sedang sakit agar tetap kuat dalam menghadapi sakit yang diderita sembari terus memanjatkan doa kepada sang pencipta memohon kesembuhan.


“Saya berpesan ke anggota saya agar terus menguatkan hati, dan timbulkan semangat untuk kesembuhan, dan bisa segera bergabung bersama untuk menjalankan tugas sebagai anggota Polri,” pesan Kapolres Serang.


“Tetap semangat, jangan pernah berhenti memohon kesembuhan kepada Allah SWT” tutup Kapolres Serang.[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.