PETIR
- Aktualinvestigasi.com |  Bhabinkamtibmas Polsek Petir Polres Serang Polda Banten merupakan motor dan ujung tombak Kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta mengedukasi masyarakat  untuk mengaktifkan Siskamling pada hari Senin (30/01/2023) pukul 11.45 WIB di Kp. Nanggewer Desa Seuat Jaya Kecamatan Petir Kabupaten Serang Provinsi Banten oleh Bripka Sahat Erickson yang melakukan kegiatan sambang desa binaannya.


Kegiatan sambang desa ini rutin dilaksanakan oleh seorang Bhabinkamtibmas di wilayah desa binaannya setiap hari guna sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat juga memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya menghimbau kepada masyarakat agar meningkatkan  guna mencegah terjadinya tindak kriminal dan menggalakan Siskambling dilingkungan tempatnya.


Bhabinkamtibmas ada di tengah-tengah masyarakat untuk mengetahui kegiatan warga dan situasi wilayah setiap hari sehingga sekecil apapun yang terjadi di masyarakat segera kita akan ketahui,” ungkap Bripka Sahat.


Kapolsek Petir AKP Uka Subakti, SH, MM menyampaikan bahwa sambang merupakan cara efektif mengetahui keluhan kamtibmas yang dialami warga, pada saat sambang agar menghimbauan kepada masyarakat untuk menjaga keamanan lingkungannya dan jangan percaya atas berita-berita hoax yang dimedia sosial.[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.