Kodam Jaya,Tigaraksa - Aktualinvestigasi.com | Senam kesehatan Jasmani (SKJ) 88 Dan Jumat Berkah bukan saja untuk menyehatkan jasmani dan Rohani serta berbagi dalam jumat berkah namun menyatukan seluruh satuan di wilayah Teritorial Kodim 0510/Tigaraksa Koramil 01/Teluknaga.


"Dengan hadirnya TNI AL Posal Tanjung Pasir,TNI AU Satrudal 111 Teluknaga,Persit Kartika Candra Kirana Ranting 2 Koramil 01/Tln dan Satpol PP Kecamatan Teluknaga,dalam acara Senam SKJ 88 dan Jumat Berkah.Pada Jumat pagi (10/2/2023).


Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh S.S Bandjar melalui Danramil 01/Tln Kapten Arm T Sigit Wibowo, menuturkan hari ini kita gelar senam SKJ 88 serta Jumat berkah bersama seluruh satuan TNI dan Satpol PP Kecamatan Teluknaga yang berada di wilayah Teritorial koramil 01/Teluknaga.



"Hal tersebut kita lakukan untuk menjaga sinerginitas antar TNI Serta satuan kerja lainya seperti Kecamatan dan polsek,"Ujar Danramil.


Lebih lanjut Danramil mengatakan pentingnya kesehatan rohani dan jasmani,namun persatuan dan kesatuan antar satuan kerja dalam bertugas sangat lah penting,sehingga dalam bertugas kita lebih baik dan mampu menciptakan sinerginitas yang baik dan solid.


Serta sebagai wujud solidnya TNI dan tetap peduli kepada masarakat serta sebagai wujud TNI Manunggal bersama rakyat"Lugas Danramil. 

[0012/Red-AI/VII/2022/Firman].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.