Kab. Tangerang - Aktualinvestigasi.com | Operasi Keselamatan Maung 2023 mulai digelar hari ini. Apel gelar pasukan gabungan telah diselenggarakan di Mapolresta Tangerang, Selasa 7 Februari 2023 pagi.


Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setiyono melalu Kasat Lantas Kompol Fikri Ardiansyah, dirinya telah menyampaikan kepada anggota untuk mencegah segala macam bentuk pelanggaran lalu lintas. Ia juga meminta agar memberikan teguran simpatik kepada pelanggar lalu lintas.


“Cegah segala bentuk pelanggaran lalu lintas dengan cara humanis, laksanakan teguran simpati terhadap pelanggar,” kata Fikri.


Dijelaskan Fikri, apel gelar pasukan dilaksanakan langsung di Mapolda Banten, apel tersebut  untuk mengetahui kesiapan personel maupun sarana dan prasarana guna pendukung pelaksanan operasi sehingga berjalan optimal sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan.



Kasat Lantas Polresta Tangerang mengatakan mengatasi permasalahan bidang lalu lintas tidak bisa berdiam diri. “Kita wajib bertindak dan melakukan berbagai upaya di antaranya membina serta memelihara Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas) sesuai dengan Undang-undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan,” kata Fikri.

[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.