Via Siaran Radio, Satlantas Polresta Tangerang Sosialisasikan Pelaksanaan Operasi Keselamatan Maung 2023
Print Friendly and PDF

Via Siaran Radio, Satlantas Polresta Tangerang Sosialisasikan Pelaksanaan Operasi Keselamatan Maung 2023

Rabu, 08 Februari 2023,

 


Kab. Tangerang - Aktualinvestigasi.com | Operasi Keselamatan Maung 2023 mulai digelar hari ini. Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Tangerang aktif melaksanakan sosialisasikan tentang pelaksanaan operasi itu, misalnya saja sosialisasi lewat media elektronik, yakni radio dan media lainnya.


Seperti Sosialisasi yang di siarkan secara langsung oleh stasiun pemancar radio Tangerang Gemilang FM Selasa, 07 Februari 2023 pagi di Gedung Bupati Tangerang di Jalan Tigaraksa Kabupaten Tangerang.


Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setiyono melalu Kasat Lantas Kompol Fikri Ardiansyah dan Kaur Bin Ops Satlantas Polresta Tangerang IPTU Kusmanto kepada awak media Selasa, 07 Februari 2023 pagi membenarkan sosialisasi tentang Operasi Keselamatan Maung 2023 lewat siaran radio itu.


Dijelaskan Kasat Lantas, Operasi Keselamatan Maung 2023 akan di mulai pada tanggal 7 Februari 2022 mendatang. Untuk itu, di imbau pada seluruh masyarakat pengendara kendaraan bermotor agar melengkapi surat-surat kendaraan saat berpergian, supaya tidak terjaring dan di tindak ketika operasi.


Tidak hanya melengkapi surat kendaraan saja, masyarakat juga diminta mematuhi peraturan lalu lintas ketika di jalan raya, sebab target dalam operasi nantinya juga mengarah terhadap penertiban terhadap pengendara yang melanggar aturan berlalu lintas.

[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

TerPopuler