Kab. Tangerang - Aktualinvestigasi.com| Kasat Lantas Polresta Tangerang Kompol Fikri Ardianysah mengecek kesiapan Posko Operasi Keselamatan Maung 2023, Rabu (8/02). Di Posko Polresta Tangerang.


Kegiatan tersebut diikuti langsung oleh masing-masing Kasat Lantas, Pejabat Operasi, para Kasatgas Operasi dan para Operator Satuan tugas (Satgas). Adapun objek pemeriksaan dalam kegiatan supervisi ini yaitu pelaksanaan Operasi Keselamatan Maung 2023.


Pemeriksaan dilakukan dengan objek pengecekan administrasi operasi baik Rencana kegiatan (Rengiat) maupun hasil kegiatan, pengecekan kelengkapan ruang Posko Operasi, sarana prasarana, pelibatan personel serta penggunaan anggaran operasi.


Kasat Lantas mengatakan bahwa dari hasil pemeriksaan diketahui bahwa pelaksanaan Operasi Keselamatan Maung 2023 telah dilakukan dengan baik dan sesuai arahan Kesatuan atas. 


“Pengecekan Posko Ops Keselamatan Maung 2023 bertujuan untuk mengecek kesiapan dan kelengkapan Posko Ops Keselamatan Maung 2023 Polres/Ta Jajaran Polda Banten serta mengevaluasi pelaksanaan operasi yang telah dilaksanakan,” kata Fikri.


Diakhir, Kasat Lantas juga berpesan kepada personel jajaran yang terlibat operasi diharapkan dapat mengikuti petunjuk dan antisipasi kunjungan dari tim supervisi Operasi Keselamatan Maung 2023 tersebut dengan harapan operasi tahun ini berjalan aman dan lancar hingga selesai.

[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.