Polsek Tanara, Polres Serang
Aktualinvestigasi.com| Anggota Polsek Tanara Bripka Mangantar Kontrol Tahanan di Rutan Polsek Tanara untuk memastikan bahwa tahanan ada dalam keadaan baik dan sehat wal afiat. Tanara, ( 07-02-2023)

Kegiatan kontrol / pengecekan rutin dilaksanakan oleh Anggota jaga/piket polsek Tanara setiap pagi, siang, malam, dan subuh. 



Polsek Tanara polres Serang - Kegiatan pengecekan/ kontrol terhadap tahanan di Rutan polsek Tanara merupakan kewajiban anggota piket/jaga dilakukan setiap hari guna mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan. 



Polsek Tanara polres Serang - Pengecekan) kontrol tahanan di Rutan polsek Tanara dilaksanakan ketika ada tahanan sesuai SOP Kepolisian. 



Polsek Tanara polres Serang - pengecekan / kontrol tahanan di Rutan oolsek Tanara merupakan kewajiban bagi anggota jaga / piket di polsek Tanara karna merupakan bagian dari tugas kepolisian. 

polsek Tanara Polres Serang - Kapolsek Tanara Akp Edi Mulyana menyampaikan dalam kesempatan ini bahwa ditekankan kepada Anggota jaga / piket agar selalu siap siaga dalam melaksanakan tugasnya serta wajib mengontrol / cek tahanan dalam kesempatan baik itu pagi, siang, malam maupun subuh) dini hari untuk memastikan bahwa tahanan dan polsek Tanara ada dalam keadaan aman kondusif. 

Tanara, (07-02-2023)


Polsek Tanara polres Serang - Anggota jaga/piket di polsek Tanara melaksanakan pengecekan/kontrol tahanan dengan sendirinya tanpa harus diperintah oleh pimpinan karna sudah menjadi suatu kewajiban bagi Anggota jaga/piket sesuai protap yang diterapkan di polsek Tanara. 

[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.