Kragilan, Serang
-Aktualinvestigasi.com |Acara Pelantikan Kepala Desa Kramatjati Kec. Kragilan Kab. Serang yang bernama Sdr Mad'Ustman selaku Kepala Desa Kramatjati yang baru, yang dihadiri oleh seluruh muspika Kec. Kragilan berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Kragilan Kab. Serang dan selaku penanggung jawab Camat Kragilan Drs. H. Encep Binyamin Somantri, M.Si. 



Kegiatan Pelantikan tersebut berjalan dengan kondusif sampai selesainya acara, yang mana untuk mengisi kekosongan Kepala Desa Kramat Jati yang sudah kurang lebih 1 thn di karnakan masa jabatannya sudah berakhir berdasarkan surat keputusan Bupati Serang Tentang Pengangkatan kepala Desa Kramat Jati Sdr Mad'ustman sebagai Kepala Desa Kramat jati Kec Kragilan yang baru.


Kapolsek Kragilan Kompol Firman Hamid S.H., M.H., Memberikan sambutan Pertama-tama saya ucapkan terima kasih atas kehadirannya dan saya ucapkan selamat kepda Sdr Mad'ustman atas pelantikannya saya mengingatkan kepda seluruh kepala desa yang hadir jangan sampai menjadi kepala desa terjerat hukum dalam mengelola anggaran dan jangan segan-segan apabila kepala desa dan warganya kordinasi ke polsek atau minta saran saya persilahkan pintu polsek selalu terbuka buat masyarakat kecamatan kragilan untuk pak ustman inget sumpah bapak yg di ucapakan dalam pelantikan tersebut mudah"n kramat jati di bawah kepemimpinan bapak bisa jauh lebih baik. ucap Kapolsek.

[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.