Serang
- Aktualinvestigasi.com | Personel Sat Samapta Polres Serang diturunkan untuk mengamankan jalannya pertandingan sepak bola antara Persilangan FC melawan Ragas Mas FC di lapangan Jongjing Kecamatan Tirtayasa Kabupaten Serang. Sabtu, (04/02/2023) pukul 16.00 wib.


Kegiatan pengamanan dipimpin oleh Bripka Willy Sofian Hastien Kasubnit II Dalmas Polres Serang Polda Banten, dengan 1 Regu Patroli Sat Samapta.


Willy berkata dalam kegiatan pengamanan ini kita menghimbau kepada penonton atau suporter dari kedua tim agar tetap teratur dan tertib Apapun yang terjadi dilapangan.


Selama berlangsungnya pertandingan terjadi ketidak puasan dari salah satu tim terhadap keputusan wasit, sehingga pertandingan dihentikan dan suporter kedua tim meninggalkan stadion dan situasi dalam keadaan aman dan kondusif.


Kasat Samapta Polres Serang Kompol Dadang SW mengatakan kegiatan pengamanan ini adalah wujud kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakat dan upaya Kepolisan untuk menjaga memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.


Lebih lanjut Dadang mengatakan jika masyarakat dalam kondisi darurat dan membutuhkan bantuan atau kehadiran polisi dapat menghubungi Kepolisian terdekat atau bisa juga menghubungi *Layanan Polisi 110* tutupnya.[0012/Red-AI/VII/2022/Firman].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.