Halloween party ideas 2025
encoded adsense ad code here


Pandeglang
- Aktualinvestigasi.com | Rangkaian Kegiatan Penerimaan Calon Siswa Diktuk Bintara Polri Gelombang I T.A 2023 di SPN Polda Banten pada Sabtu (04/02).


Kegiatan diawali dengan Upacara Serah Terima Calon Siswa dari Biro SDM Polda Banten kepada SPN Polda Banten dilanjutkan dengan pemeriksaan kesehatan awal oleh Urkes Poliklinik SPN Polda Banten.



Ka SPN Polda Banten Kombes Pol Noffan Widyayoko menyampaikan bahwa casis Bintara Polri Gel I T.A 2023 dengan jumlah 98 orang Casis  yang akan melaksanakan pendidikan bintara Polri. “Pemberangkatan Casis Bintara Polki ini didampingi oleh biro SDM Polda Banten dan  Bidpropam Polda Banten,” ujar Noffan.


Kemudian sesampainya di SPN Polda Banten kegiatan dilanjutkan dengan upacara serah terima Casis Bintara Polri dari Biro SDM Polda Banten kepada SPN Polda Banten yang dilaksanakan di Lapangan Apel SPN Polda Banten. "Dalam upacara serah terima ini yang menjadi Inspektur Upacara (Irup) adalah Kakorsis SPN Polda Banten AKBP Proyatri Winoto dan turut dihadiri oleh PJU SPN Polda Banten, lara pengasuh serta seluruh personel, dan kegiatan berjalan lancar dan aman," tutup Noffan.

[0012/Red-AI/VII/2022/Firman].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.