Kodam Jaya - Jakarta Barat
- Aktualinvestigasi.com | Jalin silaturahmi dan mempererat komunikasi dengan instansi Pemerintah, hari ini Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Serda Sulistiyono melaksanakan Komsos bersama 

Aryan Safari Lurah Kedoya Selatan dan Tiga Pilar bertempat di Jl Palapa 1 RT 014 RW 01 Kel Kedoya Selatan Kec Kebon Jeruk Jakarta Barat. Sabtu (04/02/2023) 



Dalam kegiatan Komsosnya, Babinsa Serda Sulistiyono mengucapkan Terima kasih karena sudah bisa berkomunikasi dan melaksanakan giat Komsos secara langsung dengan Lurah diwilayah binaan serta Tiga Pilar sehingga terjalin tali silaturahmi yang baik. 



" Kepada awak media, Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono saat dihubungi menyampaikan, " rutinitas kegiatan Komsos yang dilakukan personil Babinsa diwilayah dalam rangka upaya memberikan himbauan Kamtibmas, juga memberikan himbauan agar warga tetap untuk mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan Pemerintah." tutur Danramil. 



" Selain itu, Babinsa Serda Sulistiyono menyampaikan kepada Lurah Kedoya Selatan agar kita sebagai aparat Pemerintahan, agar aktif memonitor dan memberi pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan, dengan cara memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat yang datang ke kantor Kel Kedoya Selatan. 



" Diharapkan juga bilamana ada kesempatan, mari sama-sama untuk turun kelapangan guna memonitor wilayah dengan mendatangi warga, sehingga kita bisa tau situasi wilayah dan kondisi warganya." jelas Danramil. 



" Pada kesempatan tersebut, Lurah Kedoya Selatan juga mengajak Tiga Pilar untuk selalu bersama dalam melaksanakan kegiatan, terutama kegiatan progam - program dari Pemerintah, sehingga program dari Pemerintah yang sudah di agendakan, bisa berjalan dengan hasil terbaik.



" Lanjutnya, Seperti saat ini kita sedang membahas tentang banyaknya pedagang kaki lima yang berjualan di pinggir jalan, keberadaannya sangat mengganggu lalu lintas dan membuat tempat kotor, sehingga perlu di benahi atau di rapikan, pada kesempatan ini Satpol PP Kel Kedoya Selatan menyampaikan, agar para pedagang berjualan di tanah kosong di dekatnya, jadi tidak di pinggir jalan lagi.



" Lurah Kedoya Selatan dan Tiga Pilar berterima kasih atas kehadiran, arahan dan saran dari Babinsa, sehingga kegiatan berjalan dengan baik dan mempererat silaturahmi dengan baik dan kerjasama yang baik untuk wilayah Kel Kedoya selatan. " ucapnya. (Pendim 0503/JB).[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.