Upaya Menjalin Komunikasi, Jajaran Polres Purwakarta Laksanakan Kegiatan Olahraga Bersama Antar Anggota Polri
Print Friendly and PDF

Upaya Menjalin Komunikasi, Jajaran Polres Purwakarta Laksanakan Kegiatan Olahraga Bersama Antar Anggota Polri

Sabtu, 11 Februari 2023,


Purwakarta, Jawa barat - Aktualinvestigasi.com | Ratusan anggota polisi dan keluarga ramaikan Olahraga Bersama dan Kreasi Seni di Mapolres Purwakarta, Pada Sabtu, 11 Februari 2023. Ratusan polisi itu terdiri dari jajaran Polres Purwakarta, jajaran Polsek dan Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor Polda Jawa Barat. 


Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mengatakan, kegiatan ini selain bertujuan untuk menjaga kebugaran tubuh bagi masing- masing personil  juga untuk meningkatkan kebersamaan dan kerja sama antar anggota Polri di Kabupaten Purwakarta. 



"Melalui kegiatan olah raga bersama dan kreasi seni ini sebagai upaya menjalin komunikasi dan keakraban diantara anggota serta keluarga Polisi di Kabupaten Purwakarta," ucap Edwar, pada Sabtu, 11 Februari 2023.


Kapolres menyebut kegiatan Olahraga Bersama dan Kreasi Seni ini dimaksudkan untuk memupuk kebersamaan diantara seluruh keluarga besar Polres Purwakarta dan Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor Polda Jawa Barat. 


"Kita sengaja memilih hari sabtu agar semua anggota keluarga bisa mengikuti kegiatan yang Polres selenggarakan. Ternyata banyak anggota kita yang punya bakat dan kreasi, itu sebagai bentuk kekompakan dalam menjalin kekeluargaan,” papar pria yang terkenal murah senyum itu. 


Edwar berharap, melalu kegiatan seperti ini agar kekompakan antar anggota Polri di Kabupaten Purwakarta tetap terjaga sehingga situasi Kamtibmas di sini bisa tetap kondusif dan masyarakat terlayani dengan baik.


"Diharapkan dengan kegiatan-kegiatan positif seperti ini bisa semakin mengakrabkan hubungan antara sesama anggota Polri di Kabupaten Purwakarta. Dalam hal ini, sinergitas berupa kesatuan persepsi, keterpaduan, sinkronisasi dan harmonisasi serta kerjasama tetap terjalin baik," harap AKBP Edwar Zulkarnain.

[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

TerPopuler