Cegah Balap Liar dan Geng Motor, Sat Lantas Polres Lebak Laksanakan Patroli "Blue Light Patrol
Print Friendly and PDF

Cegah Balap Liar dan Geng Motor, Sat Lantas Polres Lebak Laksanakan Patroli "Blue Light Patrol

Rabu, 08 Maret 2023,


Lebak - aktualinvestigasi.com | Guna mencegah aksi Balap Liar dan aksi Kejahatan Jalanan Geng Motor, Sat Lantas Polres Lebak Polda Banten melaksanakan Patroli malam "Blue Light Patrol" di daerah hukum Polres Lebak.


Kegiatan tersebut rutin dilaksanakan oleh Personil Sat Lantas Polres Lebak setiap jam kecil yang rawan terjadi aksi Balap Liar dan Kejahatan Jalanan geng motor dengan rute patroli jl. Siliwangi - jl. Multatuli - jl. Ahmad Yani. 


Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH melalui Kasat Lantas Polres Lebak AKP Fiat  Ari Suhada, SIK,MH. mengatakan,

"Ya guna mengantisipasi aksi balap liar dan kejahatan jalanan geng motor, Personil Sat Lantas Polres Lebak rutin melaksanakan Patroli  malam "blue light patrol" di daerah hukum Polres Lebak," ujar Fiat,  Rabu (8/3/2023).



"Kegiatan dilaksanakan pada jam-jam rawan terjadinya aksi Balap liar dan kejahatan jalanan geng motor yaitu pada jam-jam kecil yaitu dari Pukul 00.00 wib s/d  05.00 wib," ungkapnya.


"Ini adalah upaya dalam menjaga harkamtibmas di daerah hukum Polres Lebak sehingga wilayah Kabupaten Lebak tetap kondusif, tetap aman dan nyaman," terang Fiat 


"Selain itu kami juga menghimbau kepada warga masyarakat untuk ikut bersama-sama menjaga harkamtibmas di wilayahnya," tambahnya.


"Terakhir kami dari Fungsi Lantas tentunya kami mengajak kepada masyarakat Kabupaten Lebak agar tertib dalam berlalulintas, gunakan helm dan kelengkapan lainnya serta patuhi rambu-rambu lalulintas demi keamanan dan keselamatan dalam berlalulintas," tukas Fiat.

(006/RED-Al/lll/2023/Mujahidin)

TerPopuler