Laksanakan Pembinaan dan Pengawasan, Bag SDM Polres Lebak Lakukan Supervisi ke Polsek Jajaran
Print Friendly and PDF

Laksanakan Pembinaan dan Pengawasan, Bag SDM Polres Lebak Lakukan Supervisi ke Polsek Jajaran

Rabu, 08 Maret 2023,


Lebak - aktualinvestigasi.com | Guna melaksanakan fungsi Pembinaan dan pengawasan personil, Bagian Sumber Daya Manusia (SDM) Polres Lebak Polda Banten melaksanakan Supervisi ke Polsek  Jajaran Polres Lebak. Selasa, (7/3/2023).


Hari ini Kegiatan Supervisi dibagi menjadi dua titik yaitu di Polsek Warunggunung dan Polsek Cipanas.


Kegiatan dipimpin oleh Kabag SDM Polres Lebak Polda Banten Kompol Nono Hartono,SH,M.H. didampingi Kasubbag Binkar Bag SDM  Polres Lebak AKP Achmad Sachlan, Kasi Propam Polres Lebak Ipda M. S. Mochtar dan kegiatan dihadiri oleh  Kapolsek Jajaran, Para Kasium Polsek Jajaran dan Kanit Provost Polsek Jajaran.



Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH melalui Kabag SDM Polres Lebak Kompol Nono Hartono, SH, MH mengatakan,

"Ya hari ini Polres Lebak melaksanakan Supervisi Bag SDM Polres Lebak ke Polsek Jajaran di tempatkan di dua titik yaitu di Polsek Warunggunung dan Polsek Cipanas," ujar Nono.


"Kegiatan ini rutin dilaksanakan dan Tujuan dari Supervisi ini adalah untuk melaksanakan fungsi Pembinaan dan pengawasan personil baik dari Pembinaan Karir maupun kelengkapan administrasi," ungkapnya.


"Kami bersama Team mengecek kelengkapan administrasi masing-masing  Personil Polsek Jajaran dari mulai usulan UKP, Kenaikan Gaji berkala, Mutasi dan lain-lain," terang Nono.


"Selain itu kita bersama Kasi Propam Polres Lebak juga memeriksa kelengkapan personil, Sikap Tampang dan pengecekan Senpi seperti Surat Pinjam Pakai Senpi, Kondisi Senpi, KTA, SIM dan kelengkapan lainnya," tambahnya.


"Kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kinerja dan kedisiplinan personil Polsek Jajaran Polres Lebak sehingga bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," tutup Nono.

(006/RED-Al/lll/2023/Mujahidin)

TerPopuler