Halloween party ideas 2025
encoded adsense ad code here

 


LEBAK - aktualinvestigasi.com | Guna meningkatkan kedisiplinan dan mencegah Terjadinya Pelanggaran Personil, Seksi Propam Polres Lebak Polda Banten melaksanakan giat Gaktibplin ( Penegakan  Ketertiban dan disiplin) Personil di Mako Polsek Cikulur Jln.Raya Sampay Cileles KM.12 Desa Muaradua Kec.Cikulur Kab. Lebak. Rabu (15/3/2023).


Kegiatan Gaktibplin tersebut dipimpin Kasi Propam Polres Lebak Polda Banten Ipda MS. MOCHTAR bersama personil SiPropam Polres Lebak, dihadiri Kapolsek Cikulur AKP K.H. Thamrin dan diikuti oleh personil Polsek Cikulur dan Polsek Cileles sebanyak 20 (dua) puluh Personil.



Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH melalui Kasi Propam Polres Lebak Ipda MS Mochtar mengatakan,

"Ya pada hari ini kami SiPropam Polres Lebak melaksanakan giat operasi Gaktibplin Personil Polsek Jajaran di Mako Polsek Cikulur," Ujar Mochtar.


"Kegiatan Gaktibplin ini rutin dilaksanakan guna meningkatkan kedisiplinan personil dan untuk mencegah terjadinya pelanggaran personil," terangnya.


"Kami memeriksa sikap tampang personil dari mulai rambut, gampol  sampai kelengkapan administrasi baik KTP, KTA,  Kartu Senpi dan kondisi senpi," ungkap Mochtar.


"Dalam kesempatan ini kami juga menyampaikan atensi pimpinan untuk selalu menjaga nama baik institusi, jangan melakukan pelanggaran dan tingkatkan pelayanan prima dan terbaik kepada masyarakat," tukasnya.

(006/RED-Al/lll/2023/Mujahidin)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.