Sasar Miras dan Prostitusi, Operasi Pekat Maung 2023 Polres Lebak
Print Friendly and PDF

Sasar Miras dan Prostitusi, Operasi Pekat Maung 2023 Polres Lebak

Kamis, 16 Maret 2023,


Lebak - aktualinvestigasi.com | Di hari kedua, operasi Pekat Maung 2023 Polres Lebak Polda Banten di gelar dengan sasaran peredaran minuman keras (miras) dan Praktek Prostitusi di daerah hukum Polres Lebak pada  Selasa (14/3/2023) pukul 21.00 wib.


Operasi Pekat Maung 2023 Polres Lebak melakukan operasi dengan sasaran kontrakan, hotel dan Warung-warung penjual miras di wilayah Kabupaten Lebak.


Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH melalui Kabag Ops Polres Lebak Kompol Eddy Prasetyo H. SE mengatakan,"

"Ya, malam tadi dihari kedua, operasi Pekat Maung 2023 Polres Lebak Polda Banten di gelar dengan sasaran peredaran minuman keras (miras) dan Praktek Prostitusi di daerah hukum Polres Lebak," ujar Eddy. (15/3/2023).



"Hasil operasi tersebut kami berhasil mengamankan 10 orang di antaranya 7 (tujuh) orang Perempuan, 3 (tiga) orang Laki - laki dari sebuah warung di mandala, kemudian kami  mengamankan ke Polres Lebak untuk didata identitas, kami juga memberikan himbauan dan  teguran serta Yang bersangkutan membuat pernyataan  agar tidak mengulangi perbuatannya lagi,"


"Selain itu kami juga mengamankan 12 ( dua belas ) botol miras dari warung tersebut," ungkapnya.


"Tujuan dari Operasi Pekat Maung 2023 dalam rangka penangulangan penyakit masyarakat dalam bentuk Premanisme, Kejahatan Jalanan, Perjudian, Miras, Prostitusi dan Narkoba menjelang Bulan Ramadhan 1444 H/2023 M," terang Eddy.


"Mari bersama jaga kondusifitas di Wilayah Kabupaten Lebak, apalagi Jelang Ramadhan yang rawan terjadi aksi kejahatan, untuk itu kita tingkatkan siskamling di lingkungan sekitar, apabila ada kejadian segera hubungi layanan 110 Polres Lebak," tutupnya.

(006/RED-Al/lll/2023/Mujahidin)

TerPopuler