Jumat Curhat Bersama Tokoh Masyarakat Polsek Kopo Polres Serang Dengar Masukan Dari Tokoh Masyarakat
Print Friendly and PDF

Jumat Curhat Bersama Tokoh Masyarakat Polsek Kopo Polres Serang Dengar Masukan Dari Tokoh Masyarakat

Jumat, 17 Maret 2023,

 


SERANG - Aktualinvestigasi.com | Polsek Kopo Polres Serang melaksanakan silaturahmi Kamtibmas bersama tokoh Masyarakat bertempat di Desa Nyompok Kecamatan Kopo Kabupaten Serang. sekaligus mengenalkan Program Polri Presisi Yaitu Jumat'Curhat.  Jum’at, (17/03/2023). Pukul 10.00 WIB. 


Kegiatan Jumat Curhat Kali ini dilaksanakan oleh Kanit Binmas Polsek Kopo IPDA Heru Endar A. S.E. mewakili Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H. bersama dengan para Tokoh Masyarakat Kecamatan Kopo. 


Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H, S.Ik melalui Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H. disampaikan dalam kegiatan oleh Kanit Binmas IPDA Heru menjelaskan Jumat Curhat dialog Kamtibmas dan sharing tentang permasalahan yang ada di wilayah, kami siap menampung aspirasi dari para masyarakat dan memberikan solusi dalam penyelesaian masalah. Kata Kanit Binmas. 



Melanjutkan, Program Jumat Curhat merupakan atensi dari pimpinan Polri. Selain itu, melalui Program Jumat Curhat, masyarakat juga diberikan edukasi mengenai keamanan dan ketertiban masyarakat. Pungkas  IPDA Heru. 


Ustad. Uwandi selaku Ketua MWNCU Kecamatan Kopo mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Kopo, dengan adanya kegiatan Jumat Curhat ini kami senang dikunjungi oleh Bpk. Kapolsek Kopo yang pada kesempatan ini diwakili Kanit Binmas Polsek Kopo, dalam hal ini kami juga dapat menyampaikan secara langsung permasalahan yang ada dilingkungan kami, dalam hal keamanan maupun permasalahan yang umum di masyarakat.  mudah mudahan ada jalan keluarnya. 

 

“Masyarakat dapat menyampaikan keluh kesah dan juga masukan untuk kami. Dan kami pun mengajak masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan Kamtibmas yang kondusif,” ucapnya.


Adapun saran  dan  masukan dari Tokoh Masyarakat Kecamatan Kopo pada saat bulan puasa dimohon dari pihak kepolisian melakukan patroli saat pelaksanaan shalat tarawih karena banyak informasi di masyarakat sering terjadi kemalingan pada saat shalat tarawih karena rumah ditinggal shalat tarawih, kemudian yang sering terjadi pada saat bulan puasa adanya aktivitas dari remaja yang dapat meresahkan masyarakat yaitu perang sarung yang dilakukan oleh sekelompok remaja biasanya habis tarawih maupun seblum sahur.(Red/Firman).

TerPopuler