Kasdim 0510/Tigaraksa Bersama Forkopimda Penandatanganan Deklarasi Dukungan Penguatan Zona Integritas
Print Friendly and PDF

Kasdim 0510/Tigaraksa Bersama Forkopimda Penandatanganan Deklarasi Dukungan Penguatan Zona Integritas

Kamis, 02 Maret 2023,

 


Kodam Jaya, Tigaraksa - Aktualinvestigasi.com | Dandim 0510/Tigaraksa diwakili Kepala Staf Kodim 0510/Tigaraksa Mayor Hendrik, S, bersama Forkopimda menghadiri Deklarasi Penguatan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) tahun 2023, di Aula Polres Metro Tangerang Kota Jl. Daan Mogot, Sukarasa, Kota Tangerang, Rabu (01/03/2023). 


Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, S.H., S.I.K., M.Si, dalam sambutannya menyampaikan, Deklarasi Zona Integritas (ZI) dan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) ini, Kami dari Polres Metro Tangerang Kota mengucapkan terimakasih banyak, dari tahun 2022, Alhamdulillah Polres Metro Tangerang Kota telah banyak mendapat berbagai penghargaan, salah satunya dari Kompolnas Polri dalam Pelayanan Publik Terbaik.


Ia katakan, perhargaan kita raih berkat dukungan rekan  sekalian, tentunya kerjasama kolaborasi dan kordinasi kita sangat di apresiasi pimpinan khususnya penegakan Wilayah Bebas Korupsi (WBK), di antaranya, Pelayanan Publik seperti SIM, SKCK dan pelayanan SPKT.


"Kedepannya menjelang pelaksanaan Pemilu dimana kegiatan masyarakat semakin tinggi, jangan sampai ada kesalahan pahaman dalam hal perizinan. Jangan sampai proses perizinan dapat menghambat kegiatan masyarakat." terangnya.


"Kami memohon dukungan dalam pelayanan masyarakat dan dapat terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat. Tanpa dukungan berbagai stakeholder, Kami (Polres Metro Tangerang Kota) tidak bisa berjalan dengan baik." ucapnya.


Sedangkan sambutan Walikota Tangerang diwakili Asda Ibu Yeti Rohaeti, menyampaikan, sinergitas Forkominda sangat dibutuhkan, dimana permasalahan KKN menjadi permasalahan besar untuk kita semua. Untuk itu, kami juga berharap di ingatkan oleh aparat penegak hukum.


"Kami dalam bekerja butuh keamanan dan kenyamanan, karenanya kita semua saling bersinergi untuk melaksanakan pembangunan di wilayah ini. Sekali lagi, kami mengucapkan terimakasih atas kerjasama selama ini, dan mudah - mudahan ke depannya, kita tetap saling bersinergi untuk melayani masyarakat Kota Tangerang." ucapnya.


Sementara itu, Kasdim 0510/Tigaraksa Mayor Hendrik, S, menyampaikan, adanya kegiatan ini, sangat kita apresiasi dimana secara bersama - sama kita yang hadir di sini, sepakat melakukan penandatanganan dalam rangka mendukung penguatan pembangunan Zona Integritas (ZI).


"Ini merupakan wujud dari kesungguhan dalam menguatkan diri sebagai lembaga yang mempunyai komitmen dalam upaya mewujudkan tata kelola pemerintahan yang bebas dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme serta Reformasi Birokrasi dalam memberikan pelayanan publik khususnya di wilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota." pungkas Kasdim.


Terlihat hadir di kegiatan itu, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, S.H., S.I.K., M.Si, Wakapolres Metro Tangerang Kota AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K, PJU Polres Metro Tangerang Kota,  Walikota Tangerang diwakili Asda Ibu Yeti Rohaeti, Bupati Tangerang diwakili Asda, Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran,  Tangerang, Dandim 0510/Tigaraksa diwakili Kasdim 0510/Trs Mayor Hendrik, S., Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo, Ketua Pengadilan Negeri Kota Tangerang diwakili Fathul Mujib, Ketua Kejaksaan Negeri Kota Tangerang I Ketut Maha Agung, Ketua Pengadilan Agama Kota Tangerang Drs. SUHARDI, S.H.; Ketua MUI Kota Tangerang d mewakili Bapak H. Sabrul Jamil, Ketua FKUB Kota Tangerang KH. Amin Munawar, M.A, Ketua APINDO Kota Tangerang Ismail, dan Ketua KSPSI Kota Tangerang Nurkholis.

[0012/Red-AI/VII/2022/Firman].

TerPopuler