Kasdim 0510/Tigaraksa Pimpin Jam Komandan. Ini Pengarahannya

Print Friendly and PDF

Kasdim 0510/Tigaraksa Pimpin Jam Komandan. Ini Pengarahannya

Kamis, 02 Maret 2023,

 


Kodam Jaya, Tigaraksa - Aktualinvestigasi.com | Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0510/Tigaraksa Mayor Inf Hendrik Sudrajat pimpin langsung Jam Komandan yang diikuti para Perwira Staf Kodim 0510/Tigaraksa, Anggota Kodim 0510/Tigaraksa dan PNS Kodim 0510/ Tigaraksa yang dilaksanakan di Aula Darmawangsa, Jl Atik Soewardi Pusat Pemerintahan Kab. Tangerang, Kamis (02/03/2023).


Jam Komandan ini, sebagai bentuk penerapan disiplin dalam hal pengawasan yang rutin dilaksanakan terhadap para Perwira Staf Kodim 0510/Tigaraksa, Anggota Kodim 0510/Tigaraksa dan PNS Kodim 0510/ Tigaraksa agar mengetahui setiap perkembangan dan situasi serta menyampaikan beberapa informasi dsn evaluasi dalam menyamakan sikap pola pikir dan pola tindak aparat.


Pada kesempatan itu, Kasdim 0510/Tigaraksa Mayor Inf Hendrik Sudrajat dalam pengarahannya menyampaikan, agar prajurit dan seluruh jajaran Kodim 0510/Tigaraksa agar sebisa mungkin hindari permasalahan, sehingga tidak terjadi kerugian kedua belah pihak.



"Intinya, jaga emosional kita, agar tidak timbul keributan.Jika masalah tidak bisa dihindari diupayakan dapat diselesaikan secara musyawarah san atau melalui jalur hukum." jelasnya.


Dikatakan Kasdim, seluruh personel harus kompak dan jaga keharmonisan termasuk di lingkungan keluarga. Tetap tingkatkan semangat kerja, dan berharap seluruh anggota agar tidak melakukan pelanggaran yang dapat mencemarkan nama baik satuan.


"Selain itu, jaga selalu Kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Hal ini, menyikapi Vidio yang telah viral di medsos," tandasnya.


Di akhir pengarahannya, Kasdim 0510/Tigaraksa berpesan pada seluruh anggota agar berhati-hati dalam bertindak, selalu kedepankan sikap profesionalisme seorang prajurit dengan berpegang teguh kepada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI. 

[0012/Red-AI/VII/2022/Firman].

TerPopuler