Koramil 14/Panongan membangun generasi muda dengan olahraga
Print Friendly and PDF

Koramil 14/Panongan membangun generasi muda dengan olahraga

Minggu, 05 Maret 2023,

 


Koramil 14/Panongan, Kodim 0510/Tigaraksa - Aktualinvestigasi.com | Koramil 14/Panongan membangun semangat generasi muda dengan olahraga, di wujudkan dengan kegiatan latihan bela diri Taekwondo di Makoramil 14/Panongan. Sabtu (04/03/2023). 


Koramil 14/Panongan sangat mendukung kegiatan ini, sehingga generasi muda dapat berprestasi dengan kemampuan dibidang Taekwondo sesuai dengan temanya kegiatan ini membangun semangat generasi muda dengan olah raga.


Bamin Bakti TNI Peltu Riftam menyampaikan “Olah raga Taekwondo diharapkan menjadi kegiatan positif, dengan demikian para remaja dapat terhindar dari tindakan negatif berupa tindakan kriminal, penyalahgunaan narkoba, dan kenakalan remaja yang sedang marak sekarang ini seperti aksi tawuran dan geng motor,” tambahnya. 


Menurutnya, dengan kegiatan seperti ini harus selalu dipertahankan dan di tingkatkan, agar terciptanya generasi muda yang kompetitif, disiplin dan bertanggung jawab. Setelah memberikan bimbingan dan arahan kepada peserta latihan, kegiatan kemudian dilanjutkan dengan latihan yang di pimpin pelatih Bpk Sabeun solihin. 



Dalam kesempatan tersebut Bpk Sabeun solihin sebagai Pembina Taekwondo memberikan apresiasi kepada Koramil 14/Panongan yang telah mendukung memberikan motivasi dan semangat dalam latihan, semoga bimbingan dan arahanya dapat memberi semangat bagi para peserta latihan bela diri Taekwondo.

[0012/Red-AI/VII/2022/Firman].

TerPopuler