Terus berbagi dibulan suci Kodim 0510/Tigaraksa Bagikan Takjil Untuk Warga Pengguna Jalan
Print Friendly and PDF

Terus berbagi dibulan suci Kodim 0510/Tigaraksa Bagikan Takjil Untuk Warga Pengguna Jalan

Selasa, 28 Maret 2023,

 


Kodam Jaya, Tangerang - Aktualinvestigasi.com | Jajaran Kodim 0510/Tigaraksa membagikan takjil untuk berbuka puasa kepada para pengguna jalan yang melintas di depan Jalan Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang, Senin (27/03/2023).


Pembagian takjil dilakukan oleh para Staf dan personil jajaran Kodim 0510/Tigaraksa. Kodim 0510/Tigaraksa berbagi dengan masyarakat di bulan yang penuh berkah ini. Walaupun tidak seberapa takjil yang diberikan, dapat sedikit membantu masyarakat dan semoga membawa berkah bagi mereka yang membutuhkan untuk berbuka puasa.


Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh S.S. Bandjar mengatakan, kegiatan membagikan takjil buka puasa tersebut merupakan bentuk kepedulian TNI khususnya Kodim 0510/Tigaraksa untuk berbagi bersama dengan masyarakat di bulan penuh berkah Ramadhan 1444 Hijriah.



"Takjil yang diberikan kepada warga pengguna jalan yang melintas, harapannya bisa membantu warga yang belum sempat menyiapkan makanan dan minuman untuk berbuka puasa," ujarnya.


"Mudah-mudahan, apa yang kami lakukan kali ini bisa membantu warga dan semakin meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, sehingga TNI akan semakin dihati rakyat," kata dia.


Puluhan takjil dibagikan kepada para pengguna jalan dalam kesempatan tersebut. Kegiatan tersebut mendapat tanggapan positif warga yang terlihat senang menerimanya yang digunakan untuk berbuka puasa yang berupa makanan ringan dan minuman.

[0012/Red-AI/VII/2022/Firman].

TerPopuler