Kasdim 0510/Tigaraksa Berikan Jam Komandan di Hari Puasa
Print Friendly and PDF

Kasdim 0510/Tigaraksa Berikan Jam Komandan di Hari Puasa

Selasa, 28 Maret 2023,

 


Kodam Jaya, Tigaraksa - Aktualinvestigasi.com | Komandan Kodim 0510/Tigaraksa Letkol Arh S.S. Bandjar yang di wakili Kasdim 0510/Tigaraksa Mayor Inf Hendrik Sudrajat memberikan jam komandan di hari puasa sepekan bulan suci ramadhan. Jam Komandan dilakukan di Aula Makodim 0510/Tigaraksa Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang, Senin (27/03/2023).



Jam komandan di berikan kepada seluruh prajurit jajaran Kodim 0510/Tigaraksa dan PNS Kodim 0510/Tigaraksa.


Amanat yang diberikan Dandim yang di sampaikan Kasdim bahwa jadikan ibadah puasa menjadi sarana instropeksi diri secara pribadi maupun kedinasan untuk melaksanakan kedinasan di dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan bekerja dengan secara maksimal dan penuh keikhlasan.


"Dan bagi rekan-rekan prajurit yang tidak menunaikan ibadah puasa, mari hargai prajurit-prajurit yang  puasa, untuk mewujudkan toleransi antar umat beragama," kata Kasdim Mayor Inf Hendrik Sudrajat.


Ia menegaskan sebagai insan beragama mari tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa dalam kehidupan sehari-hari.


"Laksanakan tugas dan tangung jawab  masing masing dan tingkatkan disiplin, dedikasi, loyalitas dan motivasi di dalam melaksanakan tugas," tambahnya.


Dalam penekanannya, para prajurit diimbau untuk pelihara semangat dan kondisi mental serta fisik agar dapat menjalankan tugas secara prima.


"Tingkatkan soliditas antara prajurit, TNI/Polri dan masyarakat serta tidak terpancing isu negatif yang berkembang di masyarakat yang dapat memecah belah persatuan dan Kesatuan bangsa," tegasnya.

[0012/Red-AI/VII/2022/Firman].

TerPopuler