NUSANTARAEXPRESS, TANJABTIM – PT. Mendahara Agrojaya Industri (PT. MAI) dengan program Corporate Social Responsibility (CSR) memberikan bantuan kepada para korban kebakaran rumah di RT 3 Jln. dolog Desa kelurahan Sabak Ulu Kecamatan Sabak Timur Kabupaten Tanjabtim Provinsi Jambi, Selasa (23/3/21).

Tim reaksi cepat tanggap PT. MAI segera mengirimkan bantuan untuk para korban kebakaran dengan menempuh jarak tak kurang 2 jam perjalanan dari PT. MAI.

Tim CSR PT. MAI menyerahkan bantuan langsung kepada korban kebakaran serta dan bantuan tersebut diserahkan langsung oleh management PT. MAI.

Musibah kebakaran yang terjadi di kelurahan Sabak ulu kecamatan Sabak timur' telah menghanguskan puluhan rumah warga dan sementara kerugian materi diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah. Hingga berita ini disampaikan, belum diketahui pasti penyebab kebakaran tersebut.



Serah terima bantuan ini dilakukan oleh management PT. MAI di wakil bagian SDM umum ibu Dita Aristya Siregar  kepada perwakilan korban musibah kebakaran dengan disaksikan langsung oleh keluarga korban dan masyarakat sekitar dan perwakilan dari PT. MAI.

“Kami harap bantuan ini bisa meringankan sedikit beban kepada para korban kebakaran yang kehilangan tempat tinggal dan harta benda,” ujar Dita kepada awak media.



Salah satu anggota masyarakat yang rumahnya mengalami musibah kebakaran, mengapresiasi niat baik dan kepedulian PT. MAI terhadap korban musibah kebakaran di wilayah Sabak timur kabupaten Tanjabtim.

“Kami keluarga korban kebakaran mengucapkan terimakasih atas bantuan ini, d an ini sangat membantu kami. Bantuan ini bisa kami manfaatkan sesegera mungkin. Terimakasih untuk management PT. MAI,” ujarnya.



Renol humas selaku huma PT. MAU mengatakan, “Baru baru ini juga management PT. MAI menyerahkan bantuan kepada tiga masjid di tiga wilayah berbeda, diantaranya desa Lagan Tengah dese Sei Tawar dan desa Merbau, semuanya berada di wilayah kerja PT.MAI kecamatan Mendahara dan kecamatan Geragai kabupaten Tanjabtim”.

“Melalui bantuan yang diberikan ini, management PT.MAI berharap juga dapat menjadi motivasi untuk terus melanjutkan pembangunan masjid. Jangan sampai panitia berhenti di tengah jalan”, imbuhnya.

“Jadi semangatnya adalah kita membangun rumah abadi. Rumah yang akan kita tempati selamanya. Kita bisa masuk disana ketika kita mampu mewujudkan dengan ikhlas hati membantu untuk kepentingan agama. Salah satunya adalah membangun masjid. Karena dengan ikut membangun masjid dengan iklas meskipun sedikit itu sudah dijamin dibuatkan rumah abadi di akhirat,” pugkas Ronal.

 

[M.Jamil Kaperwil Prov Jambi]

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.