NUSANTARAEXPRESS, ACEH SELATAN - Personil Satgas TMMD ke 110 Kodim 0107/Aceh Selatan terus mengejar target menuntaskan seluruh pengerjaan sasaran fisik dengan sisa waktu yang ada.

Seperti hari ini, tanpa mengenal lelah, Personil TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD ini terus bekerja penuh semangat menyelesasikan pembangunan dua unit Box saluran air.

"Kita harapkan, seluruh sasaran fisik dapat kita selesaikan dengan tepat waktu."ucap Koordinator lapangan Satgas TMMD ke 110 Kodim 0107/Aceh Selatan Kapten Inf Amri, Senin (22/03/2021).

Setiap hari nya, Satgas TMMD dan juga di bantu masyarakat setempat terus bergelut dengan material dan mesin molen dalam merampungkan salah satu pengerjaan sasaran fisik pembuatan box saluran air.

"Dalam pengerjaan ini, tidak hanya kita selesaikan dengan waktu yang cepat, namun disini kita kedepankan keeutamaan kualitas pembangunan. Sehingga hasil dari pengerjaan dari seluruh sasaran fisik pada program TMMD ini benar-benar dapat bermanfaat bagi masyarakat." tutupnya. [Husni]

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.