Halloween party ideas 2025
encoded adsense ad code here



Serang, Banten - aktualinvestigasi.com | Danrem 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna menerima kunjungan silaturahmi  Wakapolda Banten Brigjen Pol M. Sabilul Alif, S.H., S.I.K., M.Si. sekaligus dalam rangka menyambut hari raya idul Fitri 1444 H. Selasa ( 25/04/2023 )


Diterima di ruang kerja Danrem 064/MY, pertemuan berjalan akrab.

Dengan silaturahmi, rasa persaudaraan makin erat dan semakin terwujud sinergitas, soliditas dan kerjasama yang selama ini terjalin dengan baik antara Korem 064/MY Dangan Polda Banten.



Komandan Korem 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna menyampaikan, bahwa pihaknya sangat bangga atas kunjungan dan silaturrahmi Wakapolda Banten apalagi hari ini masih suasana lebaran


" Atas nama pribadi dan keluarga besar Korem 064/MY mohon maaf lahir dan bathin. Minal aidzin wal faidzin "  ungkapnya


Brigjen TNI Tatang Subarna juga menyampaikan rasa bangga bisa bersama-sama bertugas di Banten dan berharap sinergitas dan kerjasama antara TNI dan Polri tetap solid.


" Saya berharap ke depan hubungan yang baik tetap dipelihara, dijaga dan ditingkatkan sehingga TNI-Polri tetap solid serta selalu bersinergi dengan semua unsur Pemerintah daerah dalam setiap pelaksanaan tugas di lapangan " tutup Danrem.[Akt-002/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.