Lebak - aktualinvestigasi.com | Pastikan Aman , Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH meninjau dan mengecek pelaksanaan pengamanan di Pos Jaga Wisata Ranggawulung Kecamatan Curugbitung dan Pospam Wisata Pemandian air panas Cipanas Kecamatan Cipanas, Kabupaten Lebak. Senin (24/4/2023).


Dalam peninjauan tersebut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH didampingi Wakapolres Lebak Kompol Arya Fitri Kurniawan, SIK, SH, Para PJU Polres Lebak dan Kapolsek Curugbitung AKP Dedi Suhandi, Kapolsek Cipanas Kompol Pupu Syarifuddin,SH.



Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH mengatakan,"Ya pada hari ini kami melaksanakan peninjauan dan pengecekan pelaksanaan pengamanan di pos jaga wisata Ranggawulung  dan Pospam Wisata Pemandian air panas  Cipanas, Kabupaten Lebak ,"ujar Wiwin.


"Kami ingin memastikan pelaksanaan pengamanan operasi ketupat maung 2023 di Wisata Ranggawulung dan Wisat Pemandian air panas Cipanas berlangsung aman dan lancar," ungkapnya.


"Alhamdulillah Berdasarkan pengecekan hasil pengecekan situasi pos jaga wisata Ranggawulung dan Pospam Wisata Pemandian air panas Cipanas berlangsung aman dan kondusif," tutur Wiwin.


"Dalam kesempatan tersebut Kami menekankan betul kepada Personil jaga agar melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab, berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," lanjutnya.


"Terakhir kami menghimbau kepada warga masyarakat yang akan mengunjungi tempat wisata agar selalu berhati-hati dan waspada ketika dalam perjalanan maupun di areal tempat wisata apalagi ketika membawa anak agar memberikan pengawasan yang ektra, antisipasi kecelakaan seperti tenggelam, laka laut dan lain-lain," tukas Wiwin.

(006/RED-Al/lll/2023/Ziden)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.