Tangerang - Aktualinvestigasi.com | Dibulan Suci yang penuh dengan keberkahan banyak orang-orang berlomba-lomba untuk mencari kebaikan dan keberkahan. DPAC BPPKB bersama-sama dengan ranting-rantingnya di Kecamatan Sindang Jaya.


Ketua DPAC Suharjo alias Ketua Tepong menuturkan "giat sosial BPPKB DPAC dan ranting-ranting Kecamatan Sindang Jaya, saya berharap kepada semua yang anggota ORMAS BPPKB Sindang Jaya untuk selalu menebarkan kebaikan jangan hanya di bulan suci Ramadhan. Ini adalah pemersatu persaudaraan dan jalinan silaturahmi menyambung hubungan emosional DPAC dan Ranting-rantingnya supaya seperti  dalam selogan BPPKB  Akhlakul Karimah adalah ahlak yang baik dan terpuji yaitu suatu aturan atau norma yang mengatur hubungan antar sesama manusian dengan Tuhan dan alam semesta. Akhlak mahmudah akhlak terpuji atau disebut pula dengan akhlak al karimah akhlak yang mulia. Salkomsel salam kompak selalu untuk DPAC dan Ranting Sekecamatan Sindang Jaya," pungkasnya. 


Jaenal alias Black selaku Sekertaris DPAC mengutarakan harapan "dengan adanya kegiatan bagi-bagi takjil ini adalah pemersatu kekeluargaan dan kebersamaan anggota, supaya selalu kompak dan menyampingkan egosentrisme antar anggota DPAC dan Ranting-rantingnya dan selalu kompak, pungkasnya. Tangerang Minggu 02/04/2024. 


Suhendra Ketua DPRT Sukaharja menyampaikan " kepada semua jajaran anggota DPRT supaya lebih aktif dan semangat selalu kompak dan selalu solidaritas harus menebarkan kebaikan kapanpun dan mempunyai empaty dalam hubungan sosial," ujarnya. Semua jajaran anggota DPAC dan DPRT sebelum melakukan pembagian takjil melakuakan doa bersama supaya diberikan kelancaran dan keselamatan, pembagaian takjil tersesebut di Desa Wanakerta. Antusias masyarakat setempat sangat mengapreasiasi dan atas kegiatan sosial ini semoga saja tidak hanya dibulan Ramadhan saja menebarkan kebaikan dan berbagi kebahagian. (Akt-002/Agi).]

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.