Serang, Banten - aktualinvestigasi.com | Demi Menjaga tali silaturahmi dan kemitraan TNI dan awak Media, agi wakil pimpinan media di buat prank oleh kapenrem 064/MY, maksud dan tujuan kedatangan kapten inf.abdul syukur selaku kepala penerangan korem ( Kapenrem 064/MY) bersama Serka doni anggotanya guna silaturahmi dan kecintaanya TNI khususnya Korem 064/MY pada awak media kerumah wapimpred agi di wilayah kecamatan Cisoka kabupaten Tangerang Provinsi Banten.

Senin, (24/4/2023).



Selain untuk silaturahmi kapenrem pun dibsuguhkan dengan hidangan nasi liwet yang rasanya sangat menggugah selera, dengan lauk ikan asin peda, ikan asin cumi, ayam goreng beserta lalap lapan daun kemangi, dan tempe goreng.


Kapten inf. Abdul syukur selaku kapenrem 064/MY bersama Serka Doni yang saat itu mengunjungi kediaman wakil pimpinan awak media mengatakan


" Alhamdulillah hari ini saya selaku kapenrem 064/MY bersama anggota saya, demi menjaga kekuatan TNI dengan media saya datang mengunjungi kediaman awak media dan luar biasa sekali dengan suguhan nasi liwet yang sangat menggugah selera makan.


Semoga kemitraan antar TNI dan awak media slalu makin kuat, makin terjaga dengan baik dan bisa memberikan informasi informasi yang baik untuk masyarakat ," ucapnya.[akt-002/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.