Serang, Banten - aktualinvestigasi.com | Komandan Korem (Danrem) 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna selaku Dansatgaspamwil VVIP menyampaikan ucapan terima kasih kepada Seluruh personil Satgas PAM VVIP dan pihak yang telah mendukung berjalan nya kegiatan kunjungan Wapres RI Ma'ruf Amin di Wilayah Korem 064/MY. 


Hal ini disampaikannya setelah mengantar Wapres RI kembali ke Jakarta, Minggu (23/04/2023) lalu di Ponpes An Nawawi Tanara. 


"Hormat dan Bangga atas keberhasilan yang sudah di tunjukan di lapangan oleh seluruh jajaran TNI - Polri pada kegiatan Kunjungan Kerja Wapres RI bapak Ma'ruf Amin di Ponpes An Nawawi Tanara yang merupakan wilayah Korem 064/MY yang di laksanakan selama dua hari dapat berjalan dengan baik, aman serta lancar tanpa kendala apapun," tutur Brigjen TNI Tatang Subarna. 


"Kami selaku Dansatgaspamwil VVIP mengucapakan Banyak terima kasih kepada seluruh personil dan pihak yang telah mendukung dalam kegiatan kunjungan Wapres RI ," sambung Danrem. 



Brigjen TNI Tatang Subarna juga menambahkan kepada komandan satuan agar laksanakan evaluasi pada setiap kegiatan agar setiap tugas yang diberikan dapat berjalan dengan baik, lancar dan aman. 


Dikatakan Brigjen TNI Tatang Subarna, sinergitas antara TNI-Polri dan instansi terkait di wilayah Banten sangat terlihat pada pelaksanaan pengamanan VVIP tersebut sehingga kegiatan dapat berjalan sukses, lancar dan aman.[akt-002/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.