Realitanews co.id_Babinsa Koramil 0111/Pagelaran Kodim 0601/Pandeglang, Serda Juana memberikan pertolongan kepada masyarakat korban kecelakaan lalu lintas di jalan raya Pandeglang Labuan tepatnya di depan terminal Labuan kampung Tarogong desa Margasana Kecamatan Pagelaran Kab. Pandeglang Banten, Sabtu (22/04/23).


Saat melaksanakan tugas pengamanan hari raya Idul Fitri di Pos PAM Terminal Labuan, Serda Juana melihat seorang pengendara sepeda motor jatuh tepat di depan terminal Labuan tidak jauh dari Pos PAM Serda Juana bertugas. Melihat kejadian tersebut Serda Juana spontan bergegas berlari untuk membantu korban.


Kecelakaan terjadi sekitar pukul 16.15 WIB Saat hujan gerimis korban kaget dan ngerem mendadak menggunakan rem depan mengakibatkan ban depan sepeda motor tergelincir dan jatuh, korban tersebut seorang ibu muda yang hendak pulang setelah silaturahmi halal bihalal dari saudaranya di kecamatan Menes menuju ke arah Labuan. 


"Korban kecelakaan bernama Ita Sari warga Kampung Kalumpang Kecamatan Labuan, alhamdulillah korban tidak mengalami luka yang serius, "terang Serda Juana. 


Ditempat terpisah komandan Koramil (Danramil) 0111/Pagelaran Kapten Inf Tata mengapresiasi terhadap tindakan yang telah dilakukan anggotanya.


"Semoga ini menjadi teladan yang baik bagi rekan dan masyarakat karena peduli terhadap warga yang mengalami permasalahan dan butuh pertolongan,” pungkas Danramil.[Red/Icha)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.