Anggota Koramil 08/Kronjo Pasang Pamflet Dan Baliho Penerimaan Taruna/Taruni Akmil TA 2023
Print Friendly and PDF

Anggota Koramil 08/Kronjo Pasang Pamflet Dan Baliho Penerimaan Taruna/Taruni Akmil TA 2023

Selasa, 23 Mei 2023,

 


Kodam Jaya, Tigaraksa - aktualinvestigasi.com | Koramil 08/Kronjo melaksanakan pemasangan pamflet dan spanduk Pendaftaran Taruna/Taruni Akmil TA 2023 di Makoramil 08/Kronjo Kodim 0510/Tigaraksa, di Jl Raya Kronjo Tanara, Desa Kronjo, Kec Kronjo, Kab Tangerang, Senin (22/05/2023).


Selain itu, banner Taruna/Taruni Akmil TA 2023  terpasang juga di MAN 4 Tangerang, Jl Raya Kronjo Balaraja, Desa Pasilian, Kec Kronjo.


Melalui Danramil 08/Kronjo Kapten Inf Asep Rusmawan, bahwa pemasangan baliho, pamflet dan spanduk, salah satu cara mensosialisasikan penerimaan calon Calon Taruna/Taruni Akmil Tahun Angaran 2023 di sekolah agar setiap warga negara dan para siswa dapat mengetahui program penerimaan TNI.


"Dengan adanya sosialisasi ini maka dapat menarik minat pemuda pemudi para generasi muda khususnya di wilayah teritorial Koramil 08/Kronjo untuk menjadi prajurit TNI." jelas Danramil.


“Tujuan pemasangan spanduk ini untuk menjadi fasilitas kepada warga khususnya pemuda yang telah lulus maupun yang akan lulus Sekolah SLTA dapat mengabdikan dirinya sebagai prajurit TNI AD,” papar Babinsa.


Tambahnya, Danramil juga menghimbau kepada masyarakat yang telah melihat dan mengetahui pemberian informasi spaduk dapat di informasikan kepada keluarga ataupun saudara yang berkeinginan mendaftarkan diri menjadi TNI.


(Sumber Kodim 0510/Tigaraksa).[Akt-002/Agi].

TerPopuler