Pandeglang - aktualinvestigasi.com | Selasa 23/5/2023. Kontruksi pekerjaan jalan beton LEBAK - MUNJUL sangat di sayangkan sekali hasil pekerjaan PT. BINA MANDIRI MUKTI yang kurang pengawasan dari pihak pihak dinas terkait dalam pelaksanaannya dan hasilnya pekerjaan jalan beton LEBAK - MUNJUL terlihat jalan betonnya patah dan retak.


Bahwa setiap pelaksanaa pekerjaan jalan beton, apa bila kurangnya pengawasan di saat melaksanakan pengerasan dan pemadatan, dan kurangnya pemerataan permukaan badan jalan, dan masih banyak batu batu yang menonjol, ini akan terjadi suatu masalah di saat pengecoran jalan beton yang tidak ada keseimbangan awal beton yang di ampar dan hasilnya beton itu mengganjal di bagian batu yang nonjol, dan di saat proses beton di keringkan akan terjadi keretakan dan patah, akibat dari kontruksi kungnya pemadatan dan pemerataan bi bagian permukaan jalan yang di padatkan.



Tim control sosial dari lembaga bidang hukum ham ( G I B ) korw Banten Heri Ruswadi, ke awak media.


Bahwa setiap pekerjaan kontruksi jalan beton, apa bila di bagian awal dalam pengerasan dan pemadatan yang tidak merata, ini jelas akan terjadi kerusakan pada jalan beton tersebut, di sebabkan masih banyak batu batu yang menonjol, dan akhirnya beton menekan di landasan bawah yang tidak merata, maka terjadi kehilangan keseimbangan beton, dan jalan beton itu retak dan patah.


Dalam saat pelaksanaan pekerjaan kontruksi jalan beton kurangnya pengawasan dan arahan dari pihak pihak tertentu yang memiliki rasa tanggung jawab, telah lalai menjalankan tugasnya sebagai mana mestinya di lapangan.


Dengan  kurangnya pengawasan maka hasil pekerjaan kontruksi jalan benton LEBAK- MUNJUL yang di kerjakan oleh pihak PT. BINA MANDIRI MUKTI dengan nilai anggaran yang cukup besar, puluhan miliar, ternyata hasilnya tidak berkualitas, mengurangi hasil yang maksimal. Tutup Heri Ruswadi. M.S. selaku ketua pengurus bidang hukum ham ( GIB ) korw Banten.[Akt-Red].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.