Bhabinkamtibmas Polsek Warung gunung Polres Lebak Bersama Warga Bersihkan Material Longsor Yang Menutup jalan
Print Friendly and PDF

Bhabinkamtibmas Polsek Warung gunung Polres Lebak Bersama Warga Bersihkan Material Longsor Yang Menutup jalan

Senin, 01 Mei 2023,

 


Lebak - aktualinvestigasi.com | Bhabinkamtibmas Polsek Lebakgedong Polres Lebak mendatangi TKP kejadian Tanah Longsor yang mengakibatkan tertutupnya sebagian jalan oleh material longsor yang terjadi di Blok Sipayung Jl. Desa Lebaksitu, Kec. Lebakgedong, Kabupaten Lebak, Sabtu (29/04/2023).


Bencana alam Tanah Longsor yang mengakibatkan tertutupnya sebagian jalan desa Lebaksitu, terjadi akibat hujan deras  yang melanda wilayah hukum Polsek Lebakgedong Polres Lebak, Kejadian terjadi Kamis 27/04/2023 sekitar pukul 22.00 Wib.


Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K. M H, melalui Kapolsek Lebakgedong IPTU Supar SH, ini merupakan implementasi dari quick respon Presisi dalam rangka peningkatan pelayanan Polri terhadap masyarakat. Selain itu juga sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat.


Kami hadir ke lapangan untuk membantu warga bergotong royong melakukan pembersihan material yang menutup sebagian jalan Desa Lebaksitu, Alhamdulillah kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, namun matrial longsor menutup sebagian jalan desa” kata Kapolsek Lebakgedong IPTU Supar SH.


Kapolsek Lebakgedong berpesan kepada masyarakat untuk tetap selalu waspada terhadap bahaya bencana alam dan berhati hati jika melintas di kawasan rawan longsor Mengingat situasi saat ini sering terjadi hujan lebat," Tutup Kapolsek Lebakgedong.

(006/RED-Al/lll/2023/Ziden)

TerPopuler