Kodam Jaya - Tigaraksa - aktualinvestigasi.com | Danramil 13/Cisoka Kodim 0510/Tigaraksa Kapten Inf Jefriansen Sipayung, SH., Bersama Jajarannya mendampingi Danrem  052/WKR Tangerang Brigjen TNI Putranto Gatot SH, Sos, M.M., 


acara kegiatan tersebut ialah dalam penguatan Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan yang berlokasi di Gedung Serba Guna Yayasan Budi Mulia Kp. Leungsir Ranca gede RT 05/06 Desa Munjul Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang Provinsi Banten

Kamis, (18/5/2023) Pagi 

Menurut Danramil acara kunjungan Danrem ke Gedung Serba guna Yayasan Budi Mulia untuk acara silaturahmi dan penguatan Ideologi Pancasila serta  Wawasan Kebangsaan.



Dalam wawancaranya Danramil 13/Cisoka Kapten Inf Jefriansen Sipayung, SH.,  Mengatakan pada awak media


" Hari ini kami kedatangan Danrem Wijayakarma 052/Tangerang Brigjen TNI Putranto Gatot SH, Sos, M.M., ke yayasan Budi Mulia dalam kunjungannya Danrem memberikan wawasan kebangsaan dan kegiatan penguatan Ideologi Pancasila kepada Anak-anak generasi Bangsa dan pada Para santri, Ormas Senkom Mitra Polri, dan acara dihadiri sekitar 400 Orang ," ucapnya.


Tambah Danramil kegiatan tersebut juga membuka wawasan generasi muda untuk menjadi generasi yang cinta tanah air,berjiwa kebangsaan  serta beridiologi Pancasila.Sehingga kelak memiliki tekat yang kuat untuk dapat meraih cita - cita yang di inginkan."kata Danramil".


Lanjut Danramil " Selama pasca pademi dalam acara tersebut kami tetap laksanakan tatap muka dengan protokol kesehatan kerja sama TNI Polri ," Tutup danramil.


Sumber kodim 0510/Tigaraksa.[Akt-002/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.